5 Tips Self Service yang Siap Mengantarmu ke Puncak Kenikmatan

Kunci pintu kamarmu, ya.

5 Tips Self Service yang Siap Mengantarmu ke Puncak Kenikmatan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Self service dalam seks memang identik dilakukan oleh kaum pria. Sementara untuk wanita, tindakan ini cenderung masih jarang dilakukan. Padahal memberikan kesempatan diri sendiri untuk dipuaskan itu sangat penting lho, Bela. Dengan  melakukan ini kamu bisa mencapai titik kenikmatan yang mungkin tidak bisa diberikan pasanganmu. 
Nah kalau dirimu berniat melakukannya tapi masih bingung, kali ini Popbela akan mengulas cara self service yang bisa kamu terapkan dengan segera. 

1. Pilih waktu dan tempat terbaik untuk melakukannya

Untuk mendapatkan self service yang berkualitas, jangan melakukannya sembarangan. Ada baiknya kamu memilih tempat dan waktu yang tepat agar gangguan tidak datang, misalnya saat kamu sendirian di rumah atau di malam hari ketika orang rumah sudah tertidur. Masuklah ke dalam kamar dan matikan ponselmu, dan mulailah melakukan self service-mu dengan tenang. Jangan lupa kunci pintumu ya, Bela! 

2. Buat kamar senyaman mungkin

Jika waktu telah ditentukan, kini saatnya membuat kamarmu sekondusif mungkin. Gunakan aroma terapi dan atur suhu ruangan sampai memberimu rasa nyaman. Jika memang diperlukan nyalakan musik romantis untuk melengkapi suasana self service-mu biar makin spektakuler.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here