Self service dalam seks memang identik dilakukan oleh kaum pria. Sementara untuk wanita, tindakan ini cenderung masih jarang dilakukan. Padahal memberikan kesempatan diri sendiri untuk dipuaskan itu sangat penting lho, Bela. Dengan  melakukan ini kamu bisa mencapai titik kenikmatan yang mungkin tidak bisa diberikan pasanganmu. 
Nah kalau dirimu berniat melakukannya tapi masih bingung, kali ini Popbela akan mengulas cara self service yang bisa kamu terapkan dengan segera. 

 

1. Pilih waktu dan tempat terbaik untuk melakukannya

Harus Coba! 5 Tips Self Service yang Siap Mengantarmu ke Puncak Kenikmataninstagram.com/palomaparrot

Untuk mendapatkan self service yang berkualitas, jangan melakukannya sembarangan. Ada baiknya kamu memilih tempat dan waktu yang tepat agar gangguan tidak datang, misalnya saat kamu sendirian di rumah atau di malam hari ketika orang rumah sudah tertidur. Masuklah ke dalam kamar dan matikan ponselmu, dan mulailah melakukan self service-mu dengan tenang. Jangan lupa kunci pintumu ya, Bela! 

 

2. Buat kamar senyaman mungkin

Harus Coba! 5 Tips Self Service yang Siap Mengantarmu ke Puncak Kenikmataninstagram.com/indradel__

Jika waktu telah ditentukan, kini saatnya membuat kamarmu sekondusif mungkin. Gunakan aroma terapi dan atur suhu ruangan sampai memberimu rasa nyaman. Jika memang diperlukan nyalakan musik romantis untuk melengkapi suasana self service-mu biar makin spektakuler.

 

3. Cari referensi dan pilihlah cara masturbasi yang paling kamu sukai

Harus Coba! 5 Tips Self Service yang Siap Mengantarmu ke Puncak Kenikmataninstagram.com/indradel__

Supaya kamu lebih cepat panas dan sesi solomu bisa berjalan mulus, cobalah untuk browsing atau menonton adegan-adegan intim sebelumnya. Kalau ada film tertentu yang bisa menaikkan hasrat seksualmu, tonton dulu dan nikmati setiap detiknya sambil menelusuri tubuhmu. 

 

4. Mainkan imajinasimu, Bela!

Harus Coba! 5 Tips Self Service yang Siap Mengantarmu ke Puncak Kenikmataninstagram.com/indradel__

Jangan biarkan aktivitas self service-mu berjalan hambar. Mainkan imajinasimu dengan liar, Bela. Coba bayangkan berbagai permainan gila yang selama ini belum bisa kamu realisasikan. Bahkan kamu juga berhak mendatangkan partner seks impianmu dalam self service ini. Pokoknya jadikan dirimu ratu! Kamu bebas melakukan apa pun yang kamu inginkan.

 

5. Kenali bagian sensitifmu dengan baik dan sentuhlah sepuasnya

Harus Coba! 5 Tips Self Service yang Siap Mengantarmu ke Puncak Kenikmataninstagram.com/palomaparrot

Penyebab kebanyakan perempuan sulit mencapai orgasme adalah karena si pasangan kurang bisa mengenali titik sensitifnya. Akibatnya ketika pria sudah mencapai titik klimaks, perempuan justru tidak merasakan hal yang sama. Untuk itu saat melakukan self service, kamu harus lebih aktif menyentuh bagian sensitif yang jarang disentuh pasanganmu. Misalnya kamu senang bermain di sekitar paha, ya jangan malu melakukannya. Berikan dirimu kebebasan untuk menikmati setiap lekuk tubuhmu sepuasnya.

 

Mendapat kepuasaan aktivitas seksual ternyata tidak hanya bisa didapatkan bersama pasangan. Dengan mengaplikasikan lima tips self service di atas kamu juga bisa mencapai kenikmatan yang bikin ketagihan lho, Bela. Jadi kapan nih, kamu akan mencoba self service-mu?