Malam pertama seharusnya menjadi momen yang tak terlupakan antara kamu dan pasangan. Namun, tidak semua malam pertama bisa berjalan mulus atau sesuai dengan harapan kita. 

Banyak hal yang bisa menjadi penyebab gagalnya bercinta di malam pertama, mulai dari terlalu lelah dengan acara pernikahan hingga perasaan gugup pada saat ingin memulai bercinta.

Nah, seandainya kamu dan pasangan sudah merasa siap untuk menikmati malam pertama, berikut ini adalah beberapa cara supaya momen kalian makin bergairah. Simak, yuk!

1. Yang pasti, jangan terburu-buru untuk memulainya

Bikin Malam Pertama Lebih Bergairah dengan 5 Cara Inidrmasel.com

Tidak perlu terburu-buru saat memulai bercinta di malam pertama, karena rasa lelah yang disebabkan seharian menggelar resepsi pernikahan dapat membuat pasangan tidak bergairah di malam pertama. Kamu bisa istirahat dengan berpelukan berdua di tempat tidur sambil mengobrol agar suasana menjadi relaks.

Selain itu, kamu juga bisa memberikan pijatan pada pasangan yang kelelahan. Kegiatan memijat ini, selain dapat membuat pasangan pulih dari lelahnya, juga dapat membuatnya terangsang sehingga dia tidak sabar untuk memulai bercinta denganmu.

Cara lain bisa dilakukan dengan berendam dalam air hangat berdua sebelum memulai kegiatan bercinta. Badan yang bersih dan otot yang tak lagi tegang akan membuat mood bercinta muncul dengan sendirinya, sehingga kamu dan pasangan akan menikmati bercinta sepanjang malam.

2. Bersikap pemalu tapi menggoda

Bikin Malam Pertama Lebih Bergairah dengan 5 Cara IniFreepik.com

Jangan terburu-buru melucuti semua bajumu di depan pasangan karena itu akan membunuh rasa tertarik dan penasarannya. Dalam setiap tubuh laki-laki dewasa ada anak kecil yang bersemayam di dalamnya. Anak kecil yang selalu menyukai kejutan dan hal-hal yang tak terduga. Kamu adalah hadiah untuknya, ketika bungkus hadiah sudah terbuka di depannya sebelum dia sentuh, maka hilang sudah sensasi kejutannya.

Sebaliknya, bersikaplah malu-malu namun tetap menggoda. Untuk malam pertama ini, biarkan pasangan yang melucuti pakaianmu satu persatu. Untuk membuatnya semakin penasaran dan tertantang, kamu bisa mencoba tips yang satu ini.

Pertama, pakailah tiga lapis pakaian ini sekaligus: kimono, lingerie dress, dan pakaian dalam seksi. Pilihlah lingerie bertali yang agak rumit ketika pasangan ingin membukanya dan kait bra yang ketat. Rasa bergairah melihat keseksianmu ditambah rasa tidak sabar pasangan yang ingin melucuti seluruh pakaianmu adalah kombinasi pas untuk membuatnya semakin semangat bercinta.

3. Cobalah untuk lebih ekspresif

Bikin Malam Pertama Lebih Bergairah dengan 5 Cara IniYoutube.com

Ekspresif bukan berarti agresif, karena umumnya saat malam pertama kamu belum terlalu ahli. Tunjukkan jika kamu menikmati sentuhannya dan menginginkan yang lebih lagi. Jangan malu-malu untuk mendesah ketika kamu merasakan kenikmatan ketika pasangan merangsangmu. Mimik mukamu yang menunjukkan bahwa kamu menyukai sentuhannya dan desahanmu yang manja akan membuatnya semakin terangsang dan ingin memberikan lebih lagi.

Beri tanda kamu sedang menikmati apa yang pasanganmu lakukan dengan menggigit bibir dan meremas seprei juga dapat membuat kepercayaan dirinya meningkat seratus persen. Pasangan akan merasa dirinya cukup jantan dan berbakat memuaskan kamu. Dengan begitu, egonya sebagai laki-laki akan membuatnya terus mencari cara melihat kamu jatuh dipelukannya karena kenikmatan yang dia ciptakan.

4. Sentuh dirimu sendiri

Bikin Malam Pertama Lebih Bergairah dengan 5 Cara IniUnsplash.com/Michael McAuliffe

Menyentuh diri sendiri adalah cara komunikasi yang baik dengan pasangan. Aksi ini akan membuat pasangan lebih mengerti bahwa kamu sangat bergairah sehingga tak sabar  menunggu dia sentuh. Ketika pasangan sibuk mencumbu lehermu misalnya, kamu bisa meremas payudaramu sendiri sehingga ia tahu bahwa kamu tak sabar untuk dicumbu di bagian itu.

5. Ciptakan permainan

Bikin Malam Pertama Lebih Bergairah dengan 5 Cara IniPixabay.com/Jess Foami

Pasanganmu bisa jadi sangat kelelahan setelah pesta pernikahan. Tak ada salahnya kamu yang berinisiatif untuk memanjakan dia. Salah satunya adalah dengan menciptakan permainan dalam bercinta. Kamu bisa memberikan kode supaya dia jadi pihak yang pasif dan kamu yang akan aktif. Sampaikan soal aturan permainannya, misal dia tidak boleh sama sekali menggerakkan tangan dan hanya boleh diam. Di momen ini kamulah yang akan sibuk mengeksplorasi tubuhnya dan memanjakan dia.

Wah, sepertinya cara-cara di atas memang menarik dan akan ampuh untuk membuat pasanganmu bergairah saat malam pertama ya? Gimana, nih, kira-kira kamu akan memilih cara yang mana? Selamat mencoba, ya!

 

Disclaimer: Artikel ini sudah terbit di laman IDN Times dengan judul "5 Cara Membuat Pasangan Bergairah Saat Malam Pertama"

Baca Juga: 6 Cara Kurangi Sakit Saat Bercinta di Malam Pertama