5 Pelajaran Capai Orgasme dalam Drama 'Fanta G-Spot'

5 Pelajaran dari Hani 'EXID' Capai Orgasme di Drama 'Fanta G-Spot'

Penting untuk mengetahui organ intim dan mencoba masturbasi

5 Pelajaran dari Hani 'EXID' Capai Orgasme di Drama 'Fanta G-Spot'

Di awal tahun ini ada banyak drama Korea on going yang menarik untuk ditonton, salah satunya adalah Fanta G-Spot. Drama Hani 'EXID' ini mengusung tema edukasi seks yang sangat related dengan kehidupan perempuan dan banyak pasangan. 

Selain adegan-adegan seks yang beragam, ada banyak pelajaran seks yang bisa didapatkan, salah satunya tentang orgasme. Orgasme merupaka puncak kenikmatan yang dialami setiap orang saat melakukan seks. 

Tapi, dalam prakteknya, kadang kala perempuan menyembunyikan atau memalsukan orgasme mereka karena ingin pasangannya percaya bahwa ia menikmati seks tersebut. Hal ini juga terjadi pada sang tokoh utama, Son Hee Jae, yang diperankan oleh Hani 'EXID'. 

Selama 5 tahun berhubungan dengan kekasihnya, ia tak pernah bisa benar-benar merasakan orgasme. Saat mengungkapkan hal tersebut ke kekasihnya, ia malah disebut sebagai anorgasmia. Sakit hati karena dibilang seperti itu, Hee Jae akhirnya melakukan beberapa langkah untuk membuktikan bahwa dirinya bisa orgasme dan akhirnya bisa merasakannya. 

Lantas langkah apa saja yang ia lakukan untuk mencapai orgasme? Berikut 5 pelajaran dari Hani 'EXID' atau Son Hee Jae untuk mencapai orgasme dalam drama Fanta G-Spot. 

1. Curhat dengan teman

5 Pelajaran dari Hani 'EXID' Capai Orgasme di Drama 'Fanta G-Spot'Coupangplay

Saat disebut sebagai seseorang dengan kelainan anorgasmia oleh kekasihnya sendiri, Hee Jae langsung murka dan tidak terima. Ia yang telah memendam perasaannya saat ini, justru semakin ditekan dan serasa dihina oleh pasangannya. 

Sebagai informasi, anorgasmia sendiri merupakan salah satu disfungsi seksual ketika seseorang tidak dapat mencapai orgasme meskipun telah memperoleh stimulasi seksual yang memadai.

Usai disebut mengidap anorgasmia oleh kekasihnya, Hee Jae akhirnya mendatangi sang sahabat, Lee Mina, untuk curhat tentang perasaannya. Mina yang sedikit lebih mengerti tentang seks akhirnya memberi beberapa saran kepada Hee Jae. Ia mengatakan untuk mencoba cek ke dokter hingga menyarankan untuk mencapai orgasme dengan masturbasi. 

Saat kamu sudah tak kuasa menahan masalah, kamu bisa menceritakannya pada sahabatmu yang kamu anggap bisa mengerti kamu dan memberikan saran terbaik. Dengan membagikan perasaanmu, kamu jadi tidak sendirian dan tidak menghakimi diri sendiri. Pastikan kamu datang ke orang yang tepat juga, ya!

2. Cek ke dokter

5 Pelajaran dari Hani 'EXID' Capai Orgasme di Drama 'Fanta G-Spot'Coupangplay

Setelah disarankan oleh Mina untuk periksa ke ahlinya, akhirnya Hee Jae pun mau ke dokter. Ia melakukan serangkaian pemeriksaan terkait anorgasmia ditemani Mina. Hee Jae akhirnya cukup lega mendengar hasil pemeriksaan dokter, yang masih kerabat Mina, bahwa Hee Jae adalah perempuan normal dan bisa orgasme. 

Jika selama ini ia tidak merasakan itu, mungkin memang ada yang salah dengan kehidupan seksnya dan pasangan. Sang dokter memberi tahu bahwa orgasme tak hanya didapat melalui penetrasi, tapi juga bisa dari rangsangan klitoris yang mungkin selama ini belum pernah ia coba atau rasakan.

Memeriksakan ke dokter menjadi cara yang paling baik untuk membuktikan apakah benar ada yang salah dengan dirimu. Daripada mendiagnosa sendiri, mendapat diagnosa dari ahlinya akan lebih baik. Kamu juga tidak perlu malu untuk periksa ke dokter terkait kehidupan seksmu. Jika ada hal yang tidak diketahui yang menganggu kehidupanmu dan bisa diperbaiki setelah pemeriksaan, akan lebih baik, bukan?

3. Mengenali organ intim

5 Pelajaran dari Hani 'EXID' Capai Orgasme di Drama 'Fanta G-Spot'Coupangplay

Setelah pemeriksaan, Hee Jae juga disarankan untuk lebih mengenali organ intimnya sendiri. Ini berdasarkan konsultasinya dengan dokter dan dengan seksolog yang juga bekerja sama dengan Hee Jae dan Mina di tempat kerja. 

Organ intim setiap orang berbeda dan semua orang punya cara berbeda untuk merasakan kenikmatan dari seks. Dengan mengenali organ intim sendiri dengan lebih baik, menerima keadaannya yang sebenarnya, mengenali apa yang membuat tubuh merasakan kenikmatan, akan membuat kamu merasa lebih nyaman, baik dari segi kesehatan fisik, mental, maupun kehidupan seks. 

Awalnya kamu mungkin tabu, jijik, atau malu untuk mengenali organ intim, tapi ini adalah hal yang penting. Kamu harus tahu tentang organ intimmu dan merawatnya juga dengan baik, terutama kesehatannya. 

Saat kamu mengenali apa yang membuatmu senang atau bahagia, kamu baru bisa memberikan kesenangan juga untuk orang lain. Dengan mengetahui dirimu sendiri, terlebih si "Miss V"  lebih dalam, bisa membuat kamu lebih merasa berharga dan percaya diri. 

4. Mencari tahu tentang sex toys

5 Pelajaran dari Hani 'EXID' Capai Orgasme di Drama 'Fanta G-Spot'Coupangplay

Di Indonesia sex toys masih begitu tabu dan jarang digunakan. Tapi, sebenarnya sex toys bisa memiliki banyak kegunaan. Tak sedikit yang menggunakan alat ini untuk kepentingan perawatan. 

Nah, hal ini juga dialami oleh Hee Jae. Dia awalnya tak begitu terpikir untuk menggunakan sex toys walau sempat ingin mencoba. Sampai akhirnya setelah mendapat saran dari sahabat dan dokternya, ia memantapkan keinginannya untuk mencoba sex toys demi merasakan orgasme dan mengenali hal yang bisa membuatnya senang. 

Hee Jae mendatangi toko yang menjual berbagai alat seks, termasuk beragam sex toys. Ia mencari jenis yang direkomendasikan Mina untuk pemula seperti dirinya. Di toko, ia bertemu dengan ahli seks yang memberitahunya bermacam-macam sex toys, mulai dari yang merangsang orgasme penetrasi hingga orgasme klitoris. Hee Jae akhirnya memilih beberapa sex toys untuk ia pakai. 

5. Mencoba masturbasi dengan sex toys

5 Pelajaran dari Hani 'EXID' Capai Orgasme di Drama 'Fanta G-Spot'Coupangplay

Hal terakhir yang Hee Jae lakukan adalah mencoba masturbasi dengan sex toys yang ia beli. Sebelum masturbasi, ia mencoba melihat dahulu organ intimnya dan mengenalinya lebih dalam. Setelah itu, ia memutar musik untuk membangun suasana. 

Hee Jae pun beranjak ke ranjang dan mencoba sex toys barunya yang direkomendasikan bisa membuatnya orgasme dengan luar biasa. Sambil mencoba sex toys, ia membayangkan adegan hot yang ia lihat di gym dan film dewasa yang sering ia tonton. Pertama kali mencoba, Hee Jae akhirnya bisa tahu tentang seks yang nikmat walau bukan dengan pasangan. Ia bahkan bisa merasakan orgasme yang sangat didamba-dambanya. 

Itulah 5 pelajaran dari Hani 'EXID' atau Hee Jae di drama Fanta G-Spot untuk mencapai orgasme yang didambakan. 

Baca Juga: Vulgar Banget, Ini 8 Posisi Seks yang Ada di Drama 'Fanta G-Spot'

Baca Juga: Vulgar! Ini 8 Adegan Seks Terpanas di 'American Horror Story'

Baca Juga: 5 Adegan Seks Paling Vulgar di Drama Korea

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

Lee Seung Gi dan Lee Da In Umumkan Tanggal Pernikahan, Ini Faktanya!

Lee Seung Gi dan Lee Da In Umumkan Tanggal Pernikahan, Ini Faktanya!

trending

Trending

Mengenal 12 Nama Bulan dalam Kalender Islam dan Keutamaannya

Mengenal 12 Nama Bulan dalam Kalender Islam dan Keutamaannya

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Sex

7 Efek Samping Pil KB Andalan, Sudah Tahu?

7 Efek Samping Pil KB Andalan, Sudah Tahu?