Nggak perlu ditutupi lagi, pria biasanya memang punya gairah bercinta yang lebih tinggi dibanding wanita. Bahkan, nggak sedikit yang menyatakan bahwa pria itu layaknya bensin, yang dipancing api sedikit langsung terbakar nafsu. Meski demikian, seorang pria wajib menjaga sikapnya dimanapun dia berada supaya nggak dianggap sebagai pria mesum. Namun sebenarnya seperti apa sih tanda-tanda seorang pria punya nafsu yang besar? Yuk, pelajari si dia melalui bahasa tubuhnya.

Tanpa Perlu Bicara, Inilah 4 Tanda Laki-Laki Ingin Bermesraan denganmu

Seperti yang dikutip oleh Cosmopolitan, seorang ahli bahasa tubuh dan penulis Patti Wood menyatakan bahwa pria yang berdiri dengan kaki yang sedikit terbuka dan tulang panggul yang menghadap ke lawan jenisnya menunjukkan tanda keintiman. Bahasa tubuh seperti itu menandakan bahwa dia memiliki nafsu yang tinggi meski dia nggak menyadarinya.

Tanpa Perlu Bicara, Inilah 4 Tanda Laki-Laki Ingin Bermesraan denganmu

Seorang pria umumnya akan duduk di dekat seorang wanita dekat jarak yang sedikit jauh. Sebaliknya, pria yang menginginkan adanya kontak fisik denganmu akan duduk kurang dari panjang tanganmu. Walau tujuannya nggak selalu untuk mengajakmu berhubungan bersamanya, dia sudah senang jika tubuhnya bersentuhan dengan tubuhmu saat duduk.

Tanpa Perlu Bicara, Inilah 4 Tanda Laki-Laki Ingin Bermesraan denganmu

Sebagai wanita dewasa, tentu kamu sudah bisa membedakan sentuhan mana yang biasa saja dari seorang pria dan sentuhan yang sensual. Jari-jarinya memang nggak langsung menyentuh daerah intimmu, tapi dia tahu pasti bagian tubuh mana yang sanggup membuatmu terangsang saat dia menyentuhnya.

Tanpa Perlu Bicara, Inilah 4 Tanda Laki-Laki Ingin Bermesraan denganmu

Seseorang biasanya secara nggak sadar akan membasahi bibirnya saat melihat santapan yang menurutnya sangat lezat. Jika si dia sering membasahi bibirnya saat menatapmu, mungkin kamu adalah ‘santapan’ yang begitu nikmat baginya dan dia nggak sabar untuk menjadikanmu miliknya seutuhnya.

Apakah dia sering menunjukkan bahasa tubuh tersebut, Bela?

BACA JUGA: Kehidupan Seksmu dan Pasangan Hambar? Pasti Karena 10 Hal Ini!