Ketika seorang aktor atau aktris profesional sudah sepakat untuk memerankan karakter tertentu, maka dia akan melakukan segala cara untuk menunjukkan kemampuannya. Hal itulah yang sudah biasa dilakukan para bintang Hollywood, mulai dari diet untuk mengubah penampilan secara drastis, belajar hal baru berbulan-bulan lamanya hingga rela mengasingkan diri. Dakota Johnson salah satunya. Pemeran Anastasia Steele dalam sekuel Fifty Shades of Grey ini baru membeberkan rahasianya untuk sanggup berakting secara maksimal saat adegan seks bersama Jamie Dornan. Seperti apa caranya?

Film Siap Rilis, Inilah Ritual Pemeran Fifty Shades Darker Sebelum Beradegan Panas

Sebelum melakukan adegan panas dengan lawan mainnya, Dakota sengaja meminum whiskey dan memakan permen mint. Seperti yang ditulis dalam Entertainment Tonight, Dakota sengaja meminum whiskey supaya merasa lebih rileks dan lebih nyaman.

Film Siap Rilis, Inilah Ritual Pemeran Fifty Shades Darker Sebelum Beradegan Panas

Lain halnya dengan Jamie. Pemeran Christian Grey ini melakukan push-up sebelum beradu peran dengan Dakota. Mungkin ini semacam pemanasan yang perlu mereka lakukan berkali-kali sebelum syuting. Bahkan, mereka berdua menyebut semua ini sebagai pre-game ritual, atau ritual sebelum ‘bermain’.

Film Siap Rilis, Inilah Ritual Pemeran Fifty Shades Darker Sebelum Beradegan Panas

Seperti yang kita ketahui, hubungan antara Dakota dan Jamie di film pertama masih agak awkward meski harus berakting berani. Untungnya, di film ini mereka sudah lebih dekat. Mereka mengaku sebagai teman dekat walau sempat ada kabar bahwa mereka berdua berpacaran meski Jamie sudah memiliki istri.

Film Siap Rilis, Inilah Ritual Pemeran Fifty Shades Darker Sebelum Beradegan PanasParis Match: January 2017/www.celebmafia.com

Sayangnya, film Fifty Shades Darker yang rencananya dirilis pada tanggal 10 Februari 2017 ini nggak ditayangkan di Indonesia, sama seperti film sebelumnya. Tapi Popbela penasaran deh, kalau di film pertama saja adegannya sudah hot banget, gimana dengan di film keduanya, ya?

BACA JUGA:Rilis Trailer, Fifty Shades Darker Jauh Lebih Panas dari Film Sebelumnya?