Terkadang melakukan oral seks adalah hal yang menakutkan. Apalagi ketika kamu belum terbiasa, kadang membiasakan diri untuk melakukan oral akan membuat kamu canggung. Mendekatkan wajah kamu dengan penis bukanlah hal yang mudah. Tapi mungkin sebelum kamu mulai melakukan seks oral bersama pasangan, coba ketahui hal ini terlebih dahulu agar seenggaknya kamu punya sedikit pengetahuan dasar saat ingin melakukan oral seks.

Hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Melakukan Seks Oral pada Pasangan

Ketika kamu pertama kali mulai melakukan oral pada pasangan, mungkin kamu akan merasa aneh. Atau bahkan ketika kamu sudah sering melakukannya, kamu masih tetap canggung akan hal ini. Saat kamu melakukan oral pada pasangan otomatis wajahmu akan sulit terkontrol untuk tetap menarik. Tapi jangan khawatir, ternyata saat kamu melakukan oral seks pada pasangan, laki-laki cenderung nggak memperhatikan wajahmu karena konsentrasi mereka akan teralihkan dengan area sensitifnya yang disentuh olehmu.

Hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Melakukan Seks Oral pada Pasangan

Jangan canggung ketika kamu masih bingung atau belum mengetahui apa yang diinginkan pasangan saat kamu melakukan oral seks. Kamu bisa bertanya teknik, posisi, atau hal yang mereka sukai saat melakukan seks oral. Ketika kamu mengetahui apa yang pasangan kamu inginkan akan lebih mudah pula kamu melakukannya. Jangan sungkan untuk memintanya mengajarimu untuk melakukan teknik yang benar.

Hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Melakukan Seks Oral pada Pasangan

Saat melakukan oral seks, kamu harus memastikan atau membuat kondisi si penis basah terlebih dahulu. Kamu membutuhkan pelumas alami seperti liur atau pelumas buatan dengan lubricant atau massage oil untuk membuatnya lebih licin. Jangan sampai kamu melakukan oral dalam keadaanya kering karena malah akan menyakiti pasanganmu. Kalau kamu sudah merasa kurang licin kamu bisa menambahkan pelumas lagi agar tetap basah dan licin.

Hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Melakukan Seks Oral pada Pasangan

Ketika melakukan seks oral kadang rahang akan merasa lelah. Kamu bisa mulai menggunakan tanganmu untuk menyelingi kondisi rahang yang lelah. Hal ini akan memberikan ritme permainanmu bersama pasangan. Pasangan pun nggak akan keberatan ketika memang kamu butuh sedikit waktu untuk mengistirahatkan rahangmu. Namun jangan sampai kamu memberikan jeda yang terlalu lama, karena akan menurunkan gairah pasangan, Bela.

Hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Melakukan Seks Oral pada Pasangan

Setiap orang memiliki tingkat kebersihannya masing-masing. Kamu harus memastikan sebelum memberikan seks oral kalau kondisi penis pasanganmu juga harus dalam keadaan yang sudah bersih. Hal ini menghindari bau yang nggak sedap pada penis laki-laki nih. Kalau nggak sedap baunya, malah kamu sendiri yang akan nggak nyaman.

Hal ini adalah yang wajar karena setiap orang akan memproduksi keringat yang akan menimbulkan bau yang berbeda. Bau yang muncul adalah hal yang normal seperti anggota tubuh lainnya. Jadi mungkin kamu bisa memintanya untuk memastikan kalau kondisinya sudah bersih.

Baca Juga: Psst... Ini 12 Teknik Seks Oral yang Bisa Buat Pasanganmu Terkesan!