Pada dasarnya orgasme yang terjadi bisa berbeda-beda pada setiap orang. Karena manusia adalah makhluk sosial yang berbeda-beda juga kan Bela. Orgasme didapatkan dari hubungan seksual maupun masturbasi.  Hubungan seksual bisa tetap dapat dinikmati walaupun tanpa orgasme.  Tidak mampu mencapai orgasme untuk sebagian orang menjadi persoalan yang cukup besar, karena orgasme adalah sensasi kenikmatan yang dirasakan saat berhubungan seksual dengan intens.  Sensasi ini dapat dirasakan pria dan wanita.

Orgasme berasal dari bahasa Yunani orgasmos yang berarti pelepasan, orgasme adalah pelepasan secara tiba-tiba ketegangan seksual yang terkumpul selama aktifitas seksual akibatnya adanya kontraksi otot di daerah pinggul, dan ditandai dengan munculnya kenikmatan seksual. Lalu apa perbedaan fakta orgasme pria dan wanita?Yuk simak di sini Bela.

Inilah Fakta Menarik yang Tentang Orgasme Pria dan Wanita

Bela, orgasme menyebabkan aliran darah mengalir sangat lancar ke seluruh tubuh. Proses ini yang membuat kulit tampak bercahaya dan sangat bermanfaat dalam proses metabolisme tubuh.

Inilah Fakta Menarik yang Tentang Orgasme Pria dan Wanita

Tidak hanya itu saja Bela, berdasarkan hasil survey 50 % dari mereka juga berharap mendapatkan perasaan puas yang sama.

Inilah Fakta Menarik yang Tentang Orgasme Pria dan Wanita

Hingga saat ini, kebanyakan pria masih sulit membedakan orgasme asli dan palsu wanita. Berdasrkan survey sebanyak 40 % pria berpikir pasangannya pura-pura orgasme40 % tidak tahu, dan 20% sisanya memastikan pasangannya tidak mencapi klimaks.

Inilah Fakta Menarik yang Tentang Orgasme Pria dan Wanita

Menurut hasil survey yang telah dilakukan,  sebanyak 92% wanita mengaku pernah memalsukan orgasme saat berhubungan seksual.

Inilah Fakta Menarik yang Tentang Orgasme Pria dan Wanita

Apa yang dimaksud dengan 3-2-1? Jadi para pria membutuhkan waktu 3 menit untuk foreplay, 2 menit untuk bercinta dan 1 menit menikmati orgasme.

Jadi orgasme yang terjadi pada wanita disertai dengan kontraksi otot-otot genital yang menyenangkan, wanita bisa mengalami orgasme jika mengalami stimulasi terus menerus, sedangkan orgasme pada pria adanya kontraksi otot saat orgasme yang menyebabkan cairan semen yang mengandung sperma menyembur keluar dari penis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya Bela.

BACA JUGA: 7 Tips Supaya Kamu Mencapai Puncak Orgasme