Masih ingat dengan film Titanic yang super romantis? Kamu pasti berhasil dibuat baper dengan kisah cinta antara Jack dan Rose. Menurut kamu, apa sih adegan paling romantis dari salah satu film terlaris sepanjang sejarah ini? Asal kamu tahu, selain adegan-adegan hebat tenggelamnya kapal mewah Titanic, adegan seksnya juga banyak menginpirasi pasangan-pasangan yang tengah dilanca cinta lho! Apa saja tips seks yang bisa kamu dapatkan dari film Titanic?
 

Tips Bercinta yang Terinspirasi dari Film Titanic

Ingat 'kan adegan yang berhasil membuat setiap penonton Titanic panas dingin? Yaitu adegan saat Rose tengah digambar oleh Jack dalam keadaan telanjang. Kamu bisameniru adegan seks yang super romantis ini meskipun pasanganmu tidak bisa menggambar. Karena imajinasi setiap orang tentang seks akan tetap membuat hasil gambarnya unik. Tak harus kamu yang jadi obyek gambarnya, pasanganmu pun bisa atau bergantian pun tidak masalah kalau kalian menginginkannya.
 

Tips Bercinta yang Terinspirasi dari Film Titanic

Ini adegan yang paling banyak ditiru oleh pasangan muda zaman sekarang sih, ngomong-ngomong kamu sudah pernah mencobanya juga belum? Kalau belum, mungkin sekarang saatnya. Kebosananmu dengan kehidupan seks mungkin akan bisa sedikit terpecahkan dengan sensasi baru yang akan kamu rasakan ketika bercinta di tempat sesempit dan setidaknyaman mobil. Bukankah rasa takut ketahuan bisa membuat seksmu justru makin terasa menggairahkan karena menantang adrenalinmu?
 

Tips Bercinta yang Terinspirasi dari Film Titanic

Jack rela tenggelam demi menyelamatkan nyawa Rose dan dia tidak meminta balasan atas rasa cintanya saat itu. Kamu bisa menerapkan adegan ini dalam aktivitas seksmu, caranya dengan memuaskan dia hari itu tanpa meminta untuk dipuaskan balik. Biarkan dirimu menjadi 'pelayan'nya, dan di kemudian hari kalian bisa saling bergantian. Karena terkadang memang setiap orang butuh dipuaskan tanpa harus membalas. Yang ini pasti kamu belum pernah mencobanya 'kan?
 

Tips Bercinta yang Terinspirasi dari Film Titanic

Entah berapa kali Jack dan Rose melakukan adegan seks di dalam film itu. Kamu bisa menirunya dengan melakukan seks sesering mungkin, mumpung kamu masih muda karena kita semua tahu  bahwa seks bukanlah hal yang bisa kita lakukan  seumur hidup kita. Kalau dihitung-hitung usia rata-rata, kita hanya bisa menghabiskan 2/3 hidup kita untuk melakukannya. Jadi selagi, masih bisa kenapa tidak melakukannya sesering mungkin.
 

Tips Bercinta yang Terinspirasi dari Film Titanic

Seks di kamar dan di kamar lagi akan membuat kamu dan pasangan merasa bosan karena tidak ada sensasi baru. Sisihkanlah uangmu setiap bulannya untuk merencanakan honeymoon kedua, ketiga, dan seterusnya. Kamu bisa merencanakan honeymoon yang berbeda-beda setiap tahunnya atau setiap 6 bulan sekali, salah satu yang bisa kamu coba adalah melakukan perjalanan kelas satu yang supermewah layaknya kapal Titanic.
 
Nomor berapa dulu yang akan kamu terapkan malam ini?
 

BACA JUGA: Mengenal Manfaat Seks, dari Memperpanjang Umur Sampai Meningkatkan Kreativitas