Sebuah penelitian dari University of Winconsin-Madison menyebutkan bahwa mencocokkan beats per minute (bpm) dari sebuah lagu dengan detak jantung kita dapat membantu kita lebih cepat mencapai sasaran atau tujuan yang kita inginkan. Melansir Refinery29, hal tersebut juga termasuk saat melakukan hubungan seks, kita bisa mencapai puncak orgasme dengan lebih baik saat mendengarkan lagu. 

Kira-kira lagu apa saja, ya, yang bisa meningkatkan kualitas seks kita?

1. Señorita - Camila Cabello and Shawn Mendes

Rasakan Sensasi Baru Saat Bercinta dengan Lagu-lagu Inisparkchronicles.com

Siapa, sih, yang nggak tahu betapa enaknya lagu ini. "Señorita" selalu berhasil membuat siapapun bergerak saat mendengarnya. Bayangkan jika lagu ini kita dengarkan saat berhubungan seks, pasti akan sangat mengagumkan.

2. Into You - Ariana Grande

Rasakan Sensasi Baru Saat Bercinta dengan Lagu-lagu Inirefinery29.com

Suara tinggi Ariana dalam lagu "Into You" akan menggairahkan kamu dan pasangan. Siap-siap untuk merasakan seks yang lebih menyentuh dari biasanya. Pastikan lagu ini ada di sex playlist-mu mulai sekarang ya!

3. Electricity - Sillk City, Dua Lipa ft. Diplo, Mark Ronson

Rasakan Sensasi Baru Saat Bercinta dengan Lagu-lagu Inihypebae.com

Sudah pernah dengar lagu ini? Kalau kamu penikmat suara Dua Lipa pasti tidak melewatkan lagu ini dari playlist-mu kan? Sekarang coba putar juga saat sedang melakukan hubungan seks dan rasakan sensasinya.

4. Kiss - Prince

Rasakan Sensasi Baru Saat Bercinta dengan Lagu-lagu Iniwespeakmusic.tv

Mungkin kamu baru pertama kali ini mendengar soal Prince. Tapi yang suka lagu old school, pasti sudah kenal dia siapa, kan? Yang belum langsung cek YouTube saja langsung. Kamu pasti akan setuju lagu ini sangat menggairahkan.

5. Coffee - Miguel

Rasakan Sensasi Baru Saat Bercinta dengan Lagu-lagu Inipitchfork.com

Ini memang lagu tentang seks dan sangat romantis. "Pillow talk turns into sweet dreams," kurang romantis apa? Pasti bercinta kali ini akan berakhir lebih menyenangkan dari biasanya setelah mendengarkan lagu Coffee dari Miguel.

7. I'll Make Love To You - Boyz II Men

Rasakan Sensasi Baru Saat Bercinta dengan Lagu-lagu Inimusic.apple.com

Judulnya saja sudah ketahuan kan lagu ini bercerita tentang apa? "I'll Make Love To You" adalah salah satu lagu romantis Boyz II Men yang memang bercerita tentang seks. Coba jadikan sex playlist-mu ya!

Sudah di-download semua? Semoga bisa meningkatkan gairah dan kualitasmu saat berhubungan seks ya Bela!

Baca Juga: Bikin Makin Cinta, 5 Kalimat Ini Perlu Diucapkan Usai Berhubungan Seks