5 Cara Memulai Obrolan Tentang Seks dengan pasangan

Tidak salah memulai duluan, kok

5 Cara Memulai Obrolan Tentang Seks dengan pasangan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Melakukan hubungan seks lebih mudah dibandingkan membicarakannya, khususnya dalam hubungan rumah tangga. Topiknya cenderung terasa canggung, tidak nyaman, dan terkadang bahkan tidak perlu. Namun di sisi lain, topik seks sangat penting untuk dibicarakan, terutama jika ingin hubungannya lebih kuat. 

Salah satu alasan kenapa banyak orang merasa malu dengan fantasi mereka adalah karena mengiranya sebagai sesuatu yang 'aneh' atau 'tidak normal', padahal hampir setiap orang punya fantasi sama! Dtambah lagi kita tumbuh di masyarakat yang menganggap seks adalah sesuatu yang tabu. 

Apa pun alasannya, kita tetap harus mencoba membicarakannya karena komunikasi adalah rahasia seks yang baik, semuanya bisa kita mulai dari mood yang baik untuk membicaraka seks.

1. Dimulai dengan pesan teks

Kalau kamu sulit mengatakannya secara langsung, kirimi dia pesan teks terlebih dulu berisi 'pemanasan'. Misalnya dengan pertanyaan, "menurutmu aku paling seksi pakai baju apa?", pertanyaan semacam ini akan bisa memantik percakapan yang lebih serius tentang seks. Tentunya harus disambung secara tatap muka juga ya!

2. Menonton film seksi

Tidak harus fim porno, ya, Bela, ada banyak sekali film romantis yang memiliki adegan seks. Kalian bisa menontonnya bersama lalu singgunglah salah satu adegan favoritmu dan tanyakan bagaimana pendapatnya. Pasti percakapan kalian akan berlanjut mengasyikkan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here