Pernahkah saat sedang melakukan hubungan seks, lalu pasanganmu meminta balik badan atau bahkan dia melakukannya tanpa terlebih dulu bicara padamu? Ya, sepertinya memang kebanyakan pria menyukai doggy style bukan?

Tapi kira-kira kenapa, ya, posisi ini selalu jadi favorit dan andalan para laki-laki?

1. Doggy style adalah posisi sempurna

Ternyata Ini Alasan Laki-laki Suka Posisi Doggy Stylefreepik.com/ freepik

Pria menganggap posisi ini paling sempurna di antara yang lain. Pertama, enak buat punggung mereka dan yang paling penting, tekniknya sangat sederhana, nggak susah. Bisa dilakukan hampir tanpa sentuhan tangan.

2. Membuatnya merasa gagah

Ternyata Ini Alasan Laki-laki Suka Posisi Doggy Stylemensjournal.com

Posisi ini memungkinkan pria untuk melihat proses penetrasi. Mereka juga punya 'kekuasaan' penuh untuk mengatur jalannya 'permainan'. Nggak heran kalau pria akan merasa gagah saat melakukan posisi ini.

3. Posisi ini dianggap 'grand final'

Ternyata Ini Alasan Laki-laki Suka Posisi Doggy StylePexels.com/Daria Shevtsova

Tenang, pria tidak selalu menginginkan doggy style tiap saat. Posisi ini biasanya selalu dilakukan di akhir, hampir tidak pernah di awal. Saat ingin merasakan keintiman, mereka akan memilih posisi lain. Namun saat sedang ingin mencapai klimaks, doggy style selalu jadi pilihan.

Selain itu, menurut laki-laki, posisi ini terasa seksi dan pas banget untuk mencapai klimaks. Bukan hanya dia, ya, karena menurut penelitian posisi doggy style ini bisa membuat perempuan meraih orgasme lebih cepat. 

Baca Juga: 5 Posisi Seks Jika Kamu Ingin Lebih Banyak Sesi Make Out

Baca Juga: Berhubungan Seks Tingkatkan Imunitas Tubuh? Cek Faktanya!

Baca Juga: 5 Posisi Seks Ini Dijamin Ampuh Hilangkan Stres