Bercinta sering kali dianggap harus dilakukan secara telanjang alias tidak menggunakan pakaian. Hal ini disebabkan karena kontak fisik antar kulit dianggap mampu meningkatkan keintiman di antara pasangan.

Namun terkadang, gairah muncul di saat yang tidak terduga. Misalnya, saat sedang terburu-buru dan tidak punya banyak waktu. Kalau sudah begini, bagaimana, ya, cara menyikapinya?

Ternyata, kamu bisa tetap bercinta walaupun sedang buru-buru, lho! Untuk menghemat waktu, kamu bisa melakukannya dengan tetap berpakaian. Ada beberapa posisi bercinta tanpa buka baju yang layak untuk dicoba. Berikut ini di antaranya.

1. Penetrasi lebih dalam dengan posisi doggy style

Ini 7 Rekomendasi Posisi Bercinta Tanpa Buka Baju, Lebih Intim!menshealth.com

Pertama, ada posisi yang sudah cukup familiar, yaitu doggy style. Bercinta dengan posisi doggy style bisa dilakukan tanpa buka baju seluruhnya. Namun justru mampu memberi sensasi menarik bahkan memungkinkan penetrasi lebih dalam.

Kamu hanya perlu berada dalam posisi merangkak atau berbaring dengan pinggul terangkat, kemudian singkap celana atau rok yang kamu gunakan. Sementara itu, pasangan hanya perlu menurunkan celana dalam dan melakukan penetrasi dari belakang.

Tak hanya itu, posisi bercinta ini juga bisa merangsang klitoris perempuan hingga membuatnya orgasme.

2. Bercinta bisa jadi lebih mesra dengan posisi bersandar di dinding

Ini 7 Rekomendasi Posisi Bercinta Tanpa Buka Baju, Lebih Intim!digitalspy.com

Selanjutnya, bercinta dengan posisi bersandar di dinding juga bisa jadi pilihan. Mungkin kamu sudah sering melihat posisi bercinta tanpa buka baju yang satu ini dalam adegan film. Posisi bercinta ini juga cocok dilakukan jika kamu dan pasangan tidak punya banyak waktu.

Cara melakukannya mudah, kamu hanya perlu berdiri berhadapan dengan pasangan dan salah satu di antara kalian bersandar di dinding. Angkatlah rok atau turunkan celana sampai pinggul, lalu lingkarkan salah satu kakimu ke pinggang pasangan. Pasangan pun hanya perlu membuka risleting dan menurunkan celananya sedikit.

Saat bercinta dengan posisi ini, pasangan dapat melakukan penetrasi dengan sensasi yang berbeda. Agar semakin memuaskan, bisa dicapai dengan mengatur ritme dan dorongan saat bermanuver.

3. Saddle straddle mampu jadikan bercinta lebih intim

Ini 7 Rekomendasi Posisi Bercinta Tanpa Buka Baju, Lebih Intim!freepik.com/bilahata

Selanjutnya, ada posisi saddle straddle yang juga bisa jadi pilihan posisi bercinta tanpa buka baju. Untuk melakukannya, kamu dan pasangan bisa melakukannya sambil duduk. Dalam posisi ini, kamu diharuskan duduk mengangkang di pangkuan pasangan sambil berhadapan.

Pasangan hanya perlu membuka celana dalam saja dan melakukan penetrasi dari bawah. Sedangkan kamu bertugas mengatur ritme dan kedalaman penetrasi sesuai yang diinginkan.

Kelebihan lain dari posisi ini ialah mampu menjadikan bercinta lebih intim karena kamu dan pasangan akan saling bertatapan, berpelukan, bercumbu, hingga menjelajah area sensitif di tubuh masing-masing.

4. Cowgirl bisa dilakukan di dalam mobil

Ini 7 Rekomendasi Posisi Bercinta Tanpa Buka Baju, Lebih Intim!freepik.com/nomadsoul1

Posisi cowgirl sangat cocok dilakukan saat bercinta di dalam mobil. Maka tak heran bila posisi ini jadi salah satu posisi terbaik untuk bercinta tanpa harus membuka baju seluruhnya.

Mirip seperti saddle straddle, untuk melakukan posisi ini pun kamu harus duduk di atas pangkuan pasangan dengan menghadap ke arah yang sama. Karena dilakukan sambil duduk, jadi kamu cukup membuka pakaian bagian bawah saja.

5. Seks oral berikan kenikmatan penuh saat bercinta

Ini 7 Rekomendasi Posisi Bercinta Tanpa Buka Baju, Lebih Intim!freepik.com/ pereslavtseva

Bercinta dalam posisi seks oral dapat dilakukan tanpa harus buka baju, namun tetap menawarkan kenikmatan penuh.

Dalam posisi ini, pasangan hanya perlu menurunkan celana, kemudian kamu bisa langsung berlutut di hadapan pasangan dan melakukan seks oral. Begitu juga sebaliknya, kamu bisa langsung menurunkan celana atau menaikkan rok hingga pasanganmu dapat menstimulasi organ intim dengan leluasa.

6. Titik sensitif lebih terangsang dengan posisi Standing L

Ini 7 Rekomendasi Posisi Bercinta Tanpa Buka Baju, Lebih Intim!Freepik.com/Gpointstudio

Apabila titik-titik sensitif pada tubuh terangsang selama bercinta, tentu sensasi dan kenikmatannya akan meningkat. Hal ini bisa didapatkan saat bercinta tanpa buka baju lewat posisi standing L.

Caranya, kamu hanya perlu berbaring di tempat tidur, sementara pasanganmu berdiri di depan kaki. Angkat rok atau turunkan celanamu, kemudian letakkan kedua kaki ke pundak pasangan hingga membentuk huruf L.

Dalam posisi ini, pasangan dapat langsung melakukan penetrasi. Tak hanya itu, posisi ini juga memungkinkan pasangan untuk merangsang titik-titik sensitif pada tubuh.

7. Bercinta secara cepat di kursi dengan posisi woman on top

Ini 7 Rekomendasi Posisi Bercinta Tanpa Buka Baju, Lebih Intim!Unsplash/denis graveris

Terakhir adalah posisi women on top yang akan memberi kamu kendali atas kecepatan dan intensitas. Posisi ini dapat dilakukan sambil duduk sehingga tidak mengharuskan kamu dan pasangan untuk bercinta dalam keadaan telanjang.

Untuk melakukannya, pasangan hanya perlu membuka celana lalu duduk di kursi. Kemudian, kamu perlu mengangkat rok atau menurunkan celana, lalu duduk di pangkuan pasangan. Bila ingin menambah kenikmatan, bukalah kancing bajumu agar pasangan bisa menstimulasi bagian dada.

Itulah deretan posisi bercinta tanpa buka baju yang paling direkomendasikan, serta cocok jadi posisi pilihan saat bercinta tanpa punya banyak waktu.

Baca Juga: 11 Posisi Seks dengan Penetrasi Dalam, Menggairahkan!

Baca Juga: 7 Posisi Bercinta yang Cocok Dilakukan Saat Mengantuk

Baca Juga: 6 Manfaat Pakai Alat Bantu Seks Saat Bercinta dengan Pasangan