7 Jenis Ciuman dalam Drama Korea, Bisa Jadi Referensi Pasangan!

Romantis dan mesra dengan cara unik!

7 Jenis Ciuman dalam Drama Korea, Bisa Jadi Referensi Pasangan!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Berbicara tentang drama Korea, khususnya yang bergenre romansa, rasanya tak lengkap bila tidak membahas mengenai adegan ciuman antar pemain. Sebab, adegan ciuman dalam drama Korea selalu dinantikan dan selalu sukses membuat para penonton ikut merasa berbunga-bunga.

Salah satu penyebabnya adalah karena ciuman dalam drama Korea tersaji dengan cara yang unik, sekaligus menggemaskan. Biasanya, ciuman dilakukan dengan perlahan untuk memberi kesan romantis, serta tidak langsung menyentuh bibir, melainkan menggunakan media perantara atau di tempat yang tak terduga.

Nah, keunikan jenis ciuman dalam drama Korea tersebut tentu bisa menjadi referensi bagi pasangan. Tujuannya, agar hubungan pun bisa menjadi semakin mesra layaknya couple di drakor! Berikut ini beberapa jenis ciuman drama Korea untuk referensi pasangan yang bisa kamu praktikkan.

1. “Foam Kiss” dalam drama Secret Garden

Pertama, ada adegan ciuman legendaris dari drama Secret Garden yang menceritakan romansa Kim Joo Won (Hyun Bin) dengan Gil Ra Im (Ha Ji Won). Saking ikoniknya, adegan ciuman dari drama ini sering diparodikan atau direka ulang oleh beberapa orang lho, Bela!

Adegan ciuman ini bermula saat Joo Won dan Ra Im sedang duduk berhadapan sambil menikmati segelas kopi. Usai menyeruput kopinya, ada sisa-sisa foam yang tertinggal di bibir Ra Im. Melihat itu, Joo Won pun mengusap sisa foam tersebut dan berlanjut pada ciuman mesra di antara keduanya.

2. “Cotton Candy Kiss” dalam drama That Winter, The Wind Blows

Drama That Winter, The Wind Blows menceritakan kisah romantis dan menggetarkan hati antara antara Oh Young (Song Hye Kyo) dan Oh Soo (Jo In Sung). Drama ini pun turut menyajikan adegan ciuman mesra yang unik, yakni saat keduanya tengah menikmati kembang gula berdua sambil berhadap-hadapan.

Suasana yang romantis, dilengkapi dengan sorot hangat dari tatapan mata Oh Soo pada Oh Young pun membuat keduanya terlarut, hingga berujung pada cotton candy kiss yang mesra. Adegan tersebut sukses menarik perhatian dan masih lekat di ingatan para penonton drama ini.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here