Pernah dengar soal sexting? Sexting merupakan sebuah istilah dari sex dan texting. Sexting adalah sebuah metode berhubungan melalui pesan. Kamu “berhubungan” dengan cara mengirim pesan ataupun foto kepada pasangan untuk membangkitkan nafsu seksualnya. Untuk budaya timur hal ini memang cukup jarang terdengar, namun di negara barat ini lumrah terjadi. Ingin tahu lebih banyak tentang sexting? Popbela.com punya infonya!

Sexting Bisa Membuat Hubunganmu Dan Pasangan Makin “Hot”. Ini Alasannya!


Kebanyakan pasti beraggapan jika sexting biasa dilakukan oleh orang yang takut atau masih malu untuk melakukan hubungan yang lebih intim. Dengan begitu, sexting menjadi solusi agar mereka tetap bisa menyalurkan hasrat seksual mereka, tanpa harus merasa takut atau malu. Tapi, anggapan ini ternyata keliru. Sebuah penelitian denga melibatkan 459 responden dengan latar belakang heterosexual mengenai berapa banyak komitmen yang mereka butuhkan sebelum melakukan sexting secara nyaman menunjukkan jika orang yang merasa percaya diri “di ranjang” lebih banyak yang suka melakukan sexting.

Ini cukup memperkuat pendapat jika sexting kebanyakan dilakukan oleh pasangan yang masih malu-malu atau takut “berhubungan”. Sexting hanyalah variasi cara untuk menyalurkan dorongan seksualitas. Hal ini tidak semata-mata menunjukkan jika muncul akhibat ketidakmampuan atau rasa insecure seseorang untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangannya.

Sexting Bisa Membuat Hubunganmu Dan Pasangan Makin “Hot”. Ini Alasannya!


Sexting juga digunakan untuk memberikan kepuasan hasrat seseorang dalam berhubungan. LDR misalnya, ketika jarang kita tak memungkinkan untuk memenuhi kebutuhan biologis, kamu tetap bisa memberi kepuasan seksual kepada pasangan dengan sexting. Ini dibuktikan dengan penelitian tahun 2015 jika 80% responden mengaitkan sexting dengan kepuasan dalam hubungan.

Beberapa pasangan juga mencoba mencari inovasi baru dalam berhubungan untuk mempererat hubungan mereka dan meningkatkan keintiman mereka di ranjang. Dan sexting biasanya memberi efek timbal balik yang membuat mereka lebih bergairah ketika bertemu diatas ranjang.

Begitulah beberapa hal yang bisa menjadi alasan sexting bisa mempererat sebuah hubungan. Pasangan juga cenderung akan mencari variasi dalam berhubungan untuk memuaskan pasangannya, dan sexting hanyalah salah satunya.

 

BACA JUGA: Menantang! Seminggu Penuh Bercinta, Kenapa Tidak?