7 Suara ASMR Seks yang Membuat Sesi Bercinta Lebih Bergairah

Siapa sangka suara ini bisa membuat gairah seks memuncak

7 Suara ASMR Seks yang Membuat Sesi Bercinta Lebih Bergairah

Siapa yang tidak tahu ASMR? Singkatan dari Autonomous Sensory Meridian Response ini popularitasnya meledak sejak pandemi. Kebanyakan ASMR yang didengarkan adalah suara orang makan untuk menambah nafsu makan atau suara alam untuk pengantar tidur.

Namun, ada satu jenis ASMR yang ternyata juga banyak didengarkan orang, yaitu suara seks ASMR. Menurut Her World, ada sekitar 3.320 pencarian Google setiap bulan untuk suara seks ASMR ini. 

Pertanyaannya, suara seperti apa yang sebenarnya yang suka didengarkan orang pada saat-saat bercinta? Perusahaan sex toys, Mega Pleasure, mencari suara ASMR terbaik untuk didengarkan saat berhubungan seks dan ini hasilnya.

1. Bisikan

7 Suara ASMR Seks yang Membuat Sesi Bercinta Lebih Bergairah

Untuk membuat kamu dan pasangan lebih bergairah saat bercinta, membisikan kata-kata nakal ke telinga menjadi salah satu cara yang paling banyak digunakan. Dekatkan mulut ke telinga pasangan dan berbisik dengan lembut, beritahu mereka apa yang kamu inginkan dan kata-kata nakal yang seksi.

Dengan menjaga volume bisikan tetap rendah, rasa intim dengan pasangan bisa lebih terasa maksimal sehingga sesi bercinta menjadi lebih bergairah.

2. Mengerang

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here