Saat menonton film romantis, adegan seks yang dilakukan karakter utamanya tidak jarang membuat penonton tersipu. Bagi yang sudah pasangan, saat menontonnya mungkin jadi bertanya-tanya, bisakah memiliki adegan bercinta seperti di film romantis tersebut?

Tentu saja. Kamu dan pasangan hanyalah membutuhkan waktu, perhatian, dan kesediaan untuk membiarkan perasaan romantis tersebut terbangun. Kalian berdua bisa menciptakan suasana romantis dan gairah yang berapi-api dalam kehidupan seks.

Dilansir dari The Every Girl, berikut adalah panduan langkah demi langkah yang bisa dilakukan agar sesi bercinta bisa seperti di film romantis.

1. Berikan perhatian penuh kepada pasangan dan diri sendiri

Lakukan 7 Langkah Ini agar Sesi Bercinta Seperti di Film Romantis Pexels/cottonbro

Terdengar mudah, tetapi tidak mudah dipraktekkan. Memberikan perhatian penuh kepada orang lain—bahkan pasangan—adalah pengalaman yang mungkin sulit dilakukan.

Namun, ada beberapa cara yang bisa dicoba. Misalnya, menyalakan playlist lagu-lagu romantis yang kamu dan pasangan suka, matikan semua layar elektronik (bahkan, kamu bisa menaruh ponsel di luar kamar), dan redupkan lampu kamar sehingga kamu dapat membangun suasana intim dengan pasangan seperti di film.

2. Pastikan kamu benar-benar merasa nyaman

Lakukan 7 Langkah Ini agar Sesi Bercinta Seperti di Film Romantis Pexels.com/Vitality Izonin

Foreplay selama apa pun tidak akan menjadikan seks terasa lebih memuaskan jika kamu tidak merasa nyaman. Buat dirimu merasa senyaman mungkin, jangan berpura-pura kepada pasangan. Cobalah semua hal, bahkan yang mungkin belum pernah dicoba.

Belum pernah bercinta di lantai? Coba lakukan. Pilih karpet atau selimut paling nyaman, jangan lupa taruh banyak bantal. Foreplay juga bisa dimulai di dapur atau di kamar mandi. Di mana pun kamu berada saat melakukan foreplay, kenyamanan adalah kata kuncinya.

3. Nikmati semua yang kamu rasakan

Lakukan 7 Langkah Ini agar Sesi Bercinta Seperti di Film Romantis Ron Lach/Pexels

Jangan pikirkan hal lain dan nikmati semua yang dirasakan oleh indera perasamu. Mulai dari sentuhan, kecupan, bahkan kata-kata atau desahan dari pasangan. Agar bisa lebih menikmati, sering kali lebih mudah dilakukan dengan mata tertutup. Percaya pada pasangan, tutup mata, dan nikmati.

4. Luangkan waktu eksplorasi tubuhmu dan pasangan

Lakukan 7 Langkah Ini agar Sesi Bercinta Seperti di Film Romantis freepik.com/dusanpetkovic

Mungkin ini bukan kali pertama kamu dan pasangan bercinta. Kalian berdua merasa sudah saling mengenal tubuh masing-masing. Namun, kalian akan terkejut melihat bahwa ada banyak hal yang belum terjamah dari tubuh pasangan. Nah, hal tersebut hanya bisa terjadi jika kamu dan pasangan saling mengeksplorasi tubuh masing-masing.

Perhatikan suhu dan tekstur kulit pasangan. Gunakan ujung jari, tangan, atau mulut untuk menyentuhnya. Perhatikan bagaimana tubuh pasangan merespons dan bagaimana tubuhmu merespons. Dari sana kalian pasti akan menemukan “mainan” baru yang bisa memuaskanmu dan pasangan.

5. Jangan lupa tatap mata satu sama lain

Lakukan 7 Langkah Ini agar Sesi Bercinta Seperti di Film Romantis Pexels/Yan Krukov

Hanya dari tatapan mata, kamu bisa berkomunikasi dengan pasangan tanpa kata-kata. Rasa cinta yang kamu miliki untuknya, rasa nikmat yang kamu rasakan dari sentuhannya, itu bisa diucapkan lewat tatapan mata.

Dengan memperhatikan mata pasangan dan ekspresinya, kamu bisa melihat emosi yang muncul saat bercinta. Tidak jarang, emosi yang terpancar dari mata bisa membuat sesi bercinta lebih panas dan menggairahkan.

6. Jangan langsung melepas pakaian

Lakukan 7 Langkah Ini agar Sesi Bercinta Seperti di Film Romantis dok.internet

Saat melakukan foreplay dengan pasangan, jangan langsung buru-buru melepas pakaian masing-masing. Mungkin kalian sudah tidak sabar ingin saling menyentuh tubuh, tetapi cobalah untuk lebih bersabar.

Secara perlahan, buat jarak agar kamu dan pasangan bisa melihat satu sama lain dengan baik, baru kemudian buka pakaian masing-masing tanpa saling menyentuh. Bisa juga kamu dan pasangan bergiliran untuk menanggalkan pakaian dan berhenti sejenak untuk menikmati setiap pakaian yang dibuka. Cara ini bisa membuat kalian berdua merasa ingin lebih dekat, baik secara fisik dan emosi.

7. Akhirnya, lepaskan ketegangan seksual yang sudah terbangun

Lakukan 7 Langkah Ini agar Sesi Bercinta Seperti di Film Romantis Pexels.com/Walid Riachy

Di tahap ini, kamu dan pasangan sudah berhasil membangun ketegangan seksual yang dibutuhkan untuk melakukan sesi bercinta secara romantis. Sekarang, saatnya untuk melepaskan. Usahakan, lakukan bercinta dengan tempo lambat dan dengan banyak posisi saling berhadapan sehingga bisa tetap melakukan kontak mata maksimal.

Jangan lupa untuk memberikan kepuasan kepada pasangan, jangan hanya memikirkan diri sendiri. Katakan apa yang kamu atau pasangan inginkan. Tak perlu terburu-buru, nikmati setiap momen yang dirasakan. Dengan begitu kalian berdua akan mendapatkan kenikmatan maksimal yang tak terlupakan.

Itulah beberapa langkah yang bisa dilakukan agar sesi bercinta bisa seperti di film-film romantis. Semoga ini bisa menjadi salah satu gaya bercinta baru dengan pasangan dan membuat kehidupan seks kalian kembali menyala.

Baca Juga: Kenali 6 Tipe Gairah dalam Hubungan Seks

Baca Juga: 11 Adegan Panas di Film Komedi Indonesia, Ada Hubungan Seks!

Baca Juga: Mengenal Animal Role Play dalam Hubungan Seks