Ingin Bercinta Tapi Mengantuk? Coba 7 Posisi Ini

Nggak perlu bingung, kok!

Ingin Bercinta Tapi Mengantuk? Coba 7 Posisi Ini

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Jujur saja, manusia selalu memiliki keinginan yang rumit. Suatu waktu kamu ingin olahraga, tapi kamu merasa terlanjur nyaman rebahan di kasur. Kadang kamu pernah ingin sekali memasak dan berkreasi di dapur, tapi rasa malas membuatmu ingin memesan makanan via pesan-antar saja. Lalu, kamu mungkin merasa sedang sangat bergairah dan ingin bercinta dengan pasangan, namun badan terlalu lelah. Bagaimana?

Tentunya, sulit untuk membuat keputusan antara bercinta dan tidur. Namun, mengapa nggak mencoba bercinta dalam keadaan lelah seperti ini? Sebab, melansir dari Bustle, sleepy sex atau seks dalam keadaan mengantuk dapat menjadi sesi yang sangat menggairahkan, lho. Faktanya, bercinta dalam keadaan seperti ini juga dapat membuat kamu dan pasangan merasa sangat intim, karena kalian fokus pada sensasi yang dialami. Tertarik mencoba?

Namun tentunya, ada posisi tertentu yang cocok dilakukan saat bercinta dalam keadaan mengantuk ini. Apa saja? Coba cek daftar berikut ini!

1. Misionaris

Jika pasangan sedang dalam keadaan lebih fit daripada kamu, dirinya dapat melakukan banyak gerakan daripada kamu, sementara kamu cukup menutup mata dan menikmatinya. Jadi, pasangan berada di atasmu, dan kamu berbaring menghadapnya dengan punggung yang rileks. Lebarkan kakimu agar pasangan mudah melakukan penetrasi. Kalian pun dapat mencoba sudut yang berbeda, seperti menutup kakimu secara rapat atau membukanya lebar-lebar, untuk menambah atau mengurangi rangsangan klitoris.

Posisi misionaris ini juga cocok ketika kamu ingin menyelimuti kalian berdua dengan selimut. Kalian berdua dapat tetap merasa nyaman dan hangat.

2. Spooning

Posisi ini cocok untuk kamu dan pasangan yang nggak ingin mengeluarkan banyak energi, namun masih ingin bercinta. Pasangan dapat berada di belakangmu, memelukmu, menyerupai sendok. Posisikan pinggulmu lebih tinggi daripada pasangan dan gunakan banyak cairan pelumas. Goyangkan pinggulmu secara pelan dan nikmati menekan satu sama lain.

Selain merasakan seks yang sangat intim, kamu juga akan merasakan kehangatan dari tubuhnya. Kamu pun dapat meningkatkan intensitas bercinta dengan meminta pasangan untuk memberikan rangsangan klitoris, dan ini mudah ia lakukan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here