Cara memuaskan pasangan dari jarak jauh, apakah memungkinkan? Fakta bahwa ada jarak memisahkan dua orang yang saling mencintai sudah cukup membawa kesedihan karena nggak dapat saling bertemu. Apalagi untuk bersentuhan dan memuaskan gairah seks yang ada. Karena itu, banyak pasangan, khususnya yang sudah menikah, enggan untuk menjalani hubungan jarak jauh karena itu hanya akan menyulitkan dalam kehidupan seksnya.

Namun sebenarnya, ada cara memuaskan pasangan dari jarak jauh yang bisa dilakukan jika kamu dan pasangan menjalani long distance relationship (LDR). Cara ini bisa kamu coba jika memang kamu dan pasangan harus berjauhan sementara waktu. Bagaimana caranya?

1. Terbuka dengan pasangan

9 Cara Memuaskan Pasangan dari Jarak JauhPexels.com/Ba Phi

Untuk sebagian pasangan, seks dapat menjadi topik pembahasan sensitif. Namun jika ingin menjaga kualitas kehidupan seksual, terlebih jarak jauh, kamu dan pasangan harus saling terbuka. Melansir dari Huff Post, terbuka dengan pasangan dan buat obrolan tentang seks menjadi lebih nyaman. Diskusikan cara untuk menjaga keintiman di antara kalian tetap hidup dan jangan merasa malu untuk bereksperimen dengan kegiatan intim yang kalian berdua merasa nyaman melakukannya. Saling terbuka dan menerima gairah seksual di antara kalian.

2. Awali dengan sexting

9 Cara Memuaskan Pasangan dari Jarak JauhPexels.com/Porapak Apichodilok

Jika sex toys atau video seks terasa berlebihan, kamu dapat memulai aktivitas intim dengan sexting. Saling bertukar pesan berisikan gairah seks menjadi salah satu cara memuaskan pasangan dari jarak jauh. Dari sexting, kamu dan pasangan bisa mengembangkan komunikasi jadi berkirim gambar seksi atau video call.

3. Siapkan foto seksi dan kirimkan ke pasangan

9 Cara Memuaskan Pasangan dari Jarak JauhPexels.com/Daria Shevtsova

Jangan malu untuk mengambil foto seksi dirimu. Kumpulkan dalam satu folder di smartphone dan kirimkan ke pasangan. Mendapatkan foto seksi dirimu dapat membuat pasangan tetap merasa bergairah dan ini dapat menjadi koleksi pribadinya. Jangan lupa minta foto seksi pasangan juga untukmu sendiri. Lalu, pastikan untuk mengirimkannya hanya ke pasanganmu, ya!

4. Jadwalkan video call seks secara berkala

9 Cara Memuaskan Pasangan dari Jarak JauhPexels.com/Mateusz Dach

Ketika sudah mulai merasa nyaman untuk melakukan interaksi seks jarak jauh, kamu bisa mencoba untuk melakukan video call seks bersama. Dengan kecanggihan teknologi masa kini, kamu dan pasangan dapat saling bertatap wajah dengan berbagai media komunikasi. Pilih yang nyaman untukmu dan jadwalkan video call seks ini secara berkala sehingga kebutuhan seks kalian dapat terpenuhi.

5. Juga, jadwalkan sesi masturbasi bersama

9 Cara Memuaskan Pasangan dari Jarak JauhPexels.com/Pixabay

Selama video call seks ini, juga lakukan sesi masturbasi bersama. Ini seperti seks bersama pasangan, namun melakukannya secara sendiri. Melansir dari Bustle, sesi mesturbasi bersama ini memiliki banyak manfaat, salah satunya kamu dan pasangan dapat saling memberitahukan hal yang kalian suka dan nggak sukai saat berhubungan intim. Jadi, nggak hanya memuaskan kebutuhan seks, kalian berdua dapat belajar banyak hal baru tentang preferensi seks kalian.

6. Gunakan couple apps

9 Cara Memuaskan Pasangan dari Jarak JauhPexels.com/Kaboompics .com

Salah satu cara memuaskan pasangan dari jarak jauh lainnya adalah dengan menggunakan couple apps. Aplikasi jenis ini dapat membantu pasangan LDR tetap saling berhubungan dan menjaga keintiman tetap hidup di antara keduanya. Kamu dan pasangan dapat saling flirting dan sexting melalui beberapa aplikasi couples ini. Mau mencoba?

7. Menggunakan sex toys

9 Cara Memuaskan Pasangan dari Jarak JauhPexels.com/Burst

Mungkin ini saat yang tepat juga untuk kamu dan pasangan mencoba sex toys! Ada jenis sex toys yang dikendalikan dengan remote, dan bisa digunakan dari jarak jauh. Alat ini sangat menguntungkan kamu dan pasangan yang terpisahkan jarak. Ada juga sex toys yang dikendalikan menggunakan aplikasi dan dapat terhubung dengan aplikasi video chat. Sex toys seperti ini menjadi salah satu cara memuaskan pasangan dari jarak jauh.

8. Bertukar video masturbasi

9 Cara Memuaskan Pasangan dari Jarak JauhPexels.com/Freestocks.org

Selain gambar, coba merekam dirimu sendiri saat sedang melakuan masturbasi atau memuaskan diri sendiri. Jangan malu dan jadilah dirimu sendiri saat merekam kegiatan ini. Sebab suaramu, ekspresi dirimu, dapat membuat pasangan semakin bergairah dan ia pun dapat memuaskan dirinya sendiri saat menonton video darimu.

9. Jadwalkan pertemuan yang penuh gairah

9 Cara Memuaskan Pasangan dari Jarak JauhPexels.com/Edward Eyer

Tentunya, nggak bertemu selama beberapa waktu lamanya membuat kalian berdua sexually frustrated. Jadi saat bertemu, dapat dipastikan gairah itu akan meluap! Gunakan gairah yang terpendam selama terpisah untuk mendapatkan sesi bercinta yang 'panas' saat kalian berdua bertemu. Ini akan menjadi pertemuan yang paling kalian tunggu!

Janga khawatir ketika terpisahkan jarak dengan pasangan. Ada beberapa cara memuaskan pasangan dari jarak jauh. Kamu bisa mencoba beberapa cara tersebut untuk menjaga kualitas seks dalam hubungan tetap baik, menjaga gairah seksual tetap menyala, serta memuaskan kebutuhan seks saat saling terpisah.

Baca Juga: 7 Cara Memuaskan Pasangan Hanya dengan Hand Job