Seks biasanya diidentikan dengan kegiatan seru bersama pasangan yang kalian lakukan di malam hari. Tapi ada juga beberapa pasangan yang lebih suka bercinta di pagi hari. Kamu sendiri bagaimana, Bela? Apakah kamu lebih sering bercinta di malam hari atau pagi setelah kalian bangun tidur? Ternyata menurut penelitian ada waktu yang sangat tepat untukmu dan pasangan berhubungan seks, dan bukan pada pagi atau malam hari! 

Menurut Penelitian, Inilah Waktu Terbaik untuk Bercintalecreuset.co.za

Menurut Alisa Vitti, seorang pakar hormon dan penulis buku Woman Code, seks terbaik seharusnya dilakukan pada pukul 3 sore. Pada jam ini, gairah seksual wanita dan pria sama-sama sedang berada di puncaknya. Hal ini disebabkan oleh keselasaran tingkat hormon pada tubuh wanita dan pria.

Menurut Penelitian, Inilah Waktu Terbaik untuk Bercintafrontrowfeatures.com

Pada siang hari menjelang sore, wanita memiliki tingkat hormon kortisol yang tinggi. Hormon ini membantu membangkitkan energi dan hasrat bagi wanita. Sementara itu, kadar hormon estrogen pada pria meningkat di jam yang sama. Hormon estrogen memberi dorongan emosional bagi laki-laki agar lebih peka terhadap keinginan dan perasaan wanitanya di ranjang. Jadi kalau bercinta pada jam tiga sore, kamu dan pasangan bisa sama-sama puas menikmati sesi panas kalian.  

Menurut Penelitian, Inilah Waktu Terbaik untuk Bercintafilmtekercs.hu

Repotnya, mungkin kalian sedang berada di kantor masing-masing pada jam ini. Tapi kata siapa kamu tak bisa mencobanya di akhir pekan atau hari libur? Dijamin, pasanganmu akan memanjakanmu dan lebih memerhatikan apa yang kamu butuhkan agar bisa mencapai titik kenikmatan yang memabukkan.