Entah kamu adalah amatiran atau profesional dalam urusan seks oral, ada hal-hal penting yang tak boleh luput dari perhatianmu ketika memulai sesi ini. Ingatlah bahwa setiap pria itu berbeda, kamu harus menyesuaikan sendiri dan bertanya padanya kalau tak yakin. Tapi lima hal di bawah ini jangan sampai dibiasakan, ya! 

1. Masihkah Kamu Melakukan 5 Kesalahan Fatal Ini dalam Seks Oral?

Seks oral memang butuh tingkat konsentrasi yang tinggi, sampai-sampai kamu lupa untuk menatap matanya saat kamu bermain dengannya di bawah sana. Tapi kontak mata dengannya di tengah sesi oral kalian bisa menambah keintiman dan sensasi bercinta yang luar biasa, Bela. 

2. Masihkah Kamu Melakukan 5 Kesalahan Fatal Ini dalam Seks Oral?

Walau ada pria yang bisa orgasme dengan cepat, tak semua orang menikmati seks oral kilat. Bersabarlah dan coba untuk menyervisnya perlahan-lahan. Take your time dan dia pun akan merasakan enaknya sampai ke langit ke tujuh. Dengan tidak terburu-buru, kamu juga jadi bisa mempelajari reaksinya dengan baik, teknik seperti apa yang paling dia sukai. 

3. Masihkah Kamu Melakukan 5 Kesalahan Fatal Ini dalam Seks Oral?

Kata siapa oral seks cuma bisa dilakukan dengan mulut? Manfaatkan juga tanganmu untuk memberi stimulasi pada area rangsangannya yang lain atau gunakan bantuan mainan seks untuk menambah sensasi yang lebih menggelitik. 

4. Masihkah Kamu Melakukan 5 Kesalahan Fatal Ini dalam Seks Oral?

Bela, berikan pasanganmu kenikmatan yang hakiki dengan memanjakan seluruh zona panasnya. Tak hanya Mr. P-nya saja yang butuh sentuhan bibir dan lidahmu, tapi juga bola-bolanya, telinganya, dan jari-jarinya. Jangan kaget kalau itu jadi seks terbaik kalian! 

5. Masihkah Kamu Melakukan 5 Kesalahan Fatal Ini dalam Seks Oral?

Kalau pasanganmu tak memintamu secara khusus untuk melibatkan gigimu, jangan pernah menggigitnya, ya. Usahakan supaya gigimu tersembunyi dengan baik di balik bibirmu dan fokus saja pada tarian lidahmu yang seksi untuk memanjakan dirinya. 

Nah, kalau kamu belum begitu berpengalaman dalam memberikan seks oral pada pasangan, tanyakan saja pada dirinya seperti apa yang ia sukai. Jangan takut Bela, karena ia akan sangat menghargaimu yang mau memberikan yang terbaik padanya. Jadi, kalian pun akan semakin percaya pada satu sama lain dan bisa mencapai puncak kenikmatan bersama-sama. 

BACA JUGA: Taklukan Dia dengan 7 Teknik Seks Oral untuk Malam yang Lebih Panas