Berbeda dengan kebanyakan negara Asia, prinsip menjaga keperawanan serta keperjakaan bisa dibilang bukan hal yang sangat sakral di negara Eropa maupun Amerika. Banyak pula, muda-mudi berusia belasan yang melepas kesuciannya dan tidak ada yang mempermasalahkan hal tersebut.

Selain orang biasa, rupanya banyak juga para selebriti dunia yang berbagi kisah di usia berapa mereka kehilangan keperawanannya. Topik ini memang sedikit personal, namun bagi kamu yang penasaran mari kita simak 15 kisah selebriti dunia yang kehilangan keperawanannya berikut ini!

1. Miley Cyrus

15 Kisah Selebriti Dunia Kehilangan Keperawanannyaew.com

Mari kita mulai daftar ini dengan artis multitalenta Miley Cyrus. Rupanya, pelantun lagu Wrecking Ball ini kehilangan keperawanannya di usia yang masih cukup belia, yakni 16 tahun. Melalui podcast “Call Her Daddy”, Miley menjelaskan bahwa pria beruntung tersebut tak lain dan tak bukan ialah Liam Hemsworth, lawan mainnya di film Last Song. Setelah sempat pacaran putus sambung, Miley dan Liam akhirnya menikah, namun kemudian bercerai tak sampai dua tahun setelahnya.

2. Cara Delevingne

15 Kisah Selebriti Dunia Kehilangan KeperawanannyaUsmagazine.com

Supermodel Cara Delevingne pun melepas keperawanannya di usia muda, yakni 18 tahun. Meski begitu dia beranggapan bahwa itu cukup terlambat dan Cara pun menambahkan bahwa dia tidak begitu percaya diri dengan seks ketika itu.

3. Angelina Jolie

15 Kisah Selebriti Dunia Kehilangan KeperawanannyaPInterest.com

Aktris super seksi Angelina Jolie pun menanggalkan kepolosannya di usia sangat muda yaitu 14 tahun. Meski begitu setelah berhubungan seksual dia belum merasa cukup secara emosional. Jolie beranggapan bahwa kedekatan dengan pasangan sangat penting.

4. Chris Evans

15 Kisah Selebriti Dunia Kehilangan Keperawanannyabostonmagazine.com

Apakah kamu adalah penggemar Chris Evans? Aktor tampan pemeran Captain America ini juga kehilangan keperjakaan di tahun 1999 tepatnya saat berusia 17 tahun. Setelahnya, dia tak ragu untuk menceritakan peristiwa tersebut pada sang Ibu. Ya, Evans mengatakan bahwa keluarganya cukup terbuka dengan hal tersebut.

5. Sebastian Stan

15 Kisah Selebriti Dunia Kehilangan Keperawanannyabackstage.com

Sama dengan Captain America, Winter Soldier alias Sebastian Stan juga kehilangan keperjakaannya di usia 17 tahun. Uniknya saat itu Stan berbohong pada sang mantan pacar bahwa dia berpengalaman dalam urusan ranjang. Meski begitu mereka akhirnya menyewa kamar hotel dan memesan McDonald’s setelahnya.

6. Johnny Depp

15 Kisah Selebriti Dunia Kehilangan Keperawanannyapopcrush.com

Salah satu fakta mencengangkan dari Johnny Depp adalah keperjakaannya hilang saat dia masih berusia 13 tahun. Hal ini diutarakan oleh Depp sendiri pada wawancaranya dengan Rolling Stones.

7. Charlie Puth

15 Kisah Selebriti Dunia Kehilangan KeperawanannyaWallpapershome.com

Charlie Puth juga punya cerita unik tentang bagaimana dia melepas keperjakaannya. Partner seks pertamanya tersebut ternyata adalah seorang penggemar yang dia temui setelah konsernya di Boston, ketika usianya baru 21 tahun.

8. Daniel Radcliffe

15 Kisah Selebriti Dunia Kehilangan Keperawanannyainstagram.com/harrypotterfilm, daniel9340

Pemeran Harry Potter rupanya melepas keperjakaannya dengan sang mantan yang jauh lebih tua. Saat itu Daniel berusia 16 tahun sementara sang mantan kekasih yang diduga bernama Amy Byrne berusia 23 tahun.

9. Megan Fox

15 Kisah Selebriti Dunia Kehilangan Keperawanannyapinterest.com

Megan Fox yang kala itu berusia 17 tahun melepaskan keperawanannya dan mengatakan bahwa momen tersebut tidaklah canggung. Dia mengatakan, momen tersebut justru menyenangkan karena dia mencintai pasangannya.

10. Joe Jonas

15 Kisah Selebriti Dunia Kehilangan Keperawanannyacosmopolitan.com

Berbeda dengan selebriti sebelumnya yang aktif secara seksual di usia sangat muda, Joe Jonas justru mulai aktif secara seksual ketika usianya menginjak 20 tahun. Joe mengatakan bahwa dia bersyukur melakukannya dengan orang yang tepat.

11. Katy Perry

15 Kisah Selebriti Dunia Kehilangan KeperawanannyaYahoo.com

Katy Perry mengatakan bahwa ia kehilangan keperawanannya saat usianya baru 16 tahun. Dia mengingat momen itu terjadi ketika dia sedang duduk di kursi depan sebuah sedan Volvo sambil mendengarkan album dari Jeff Buckley. Momen tersebut pastinya sulit dia lupakan.

12. Fergie

15 Kisah Selebriti Dunia Kehilangan Keperawanannyaallvipp.com

Selanjutnya ada penyanyi berbakat, Fergie. Dia mengatakan bahwa dia melepas keperawanannya di usia yang ke-18 tahun. Meski begitu sebelumnya dia harus mengendalikan diri, karena Fergie terbilang cukup aktif secara seksual.

13. Kim Kardashian

15 Kisah Selebriti Dunia Kehilangan KeperawanannyaInstagram.com/kimkardashian

Kim Kardashian rupanya kehilangan keperawanan saat usia 14 tahun bersama keponakan Michael Jackson, yakni TJ Jackson. Kim juga telah mendiskusikan hal ini dengan sang ibunda yakni Kris Jenner. Wah, cukup muda, ya?

14. Adriana Lima

15 Kisah Selebriti Dunia Kehilangan KeperawanannyaInstagram.com/adrianalima

Berbeda dengan kebanyakan rekan selebnya yang melepas keperawanan atau keperjakaan di usia belasan, mantan model Victoria's Secret Adriana Lima justru menunggu waktu yang tepat. Dia kehilangan keperawanan saat usia 27 tahun, tepatnya ketika menikah dengan sang suami, yakni Marko Jaric. Wah, Adriana rupanya sangat menjaga kepolosannya hingga menemukan seseorang yang tepat!

15. Macaulay Culkin

15 Kisah Selebriti Dunia Kehilangan Keperawanannyacosmopolitan.com/instagram.com/culkamania

Terakhir, ada aktor cilik Macaulay Culkin yang rupanya melepas keperjakaannya di usia 15 tahun. Culkin mengatakan bahwa saat itu tidak terasa aneh atau menjijikan, justru dia merasakan perasaan yang hangat.

Itulah 15 selebriti dunia yang kehilangan keperawanan dan keperjakaannya. Gimana? Ada idolamu nggak?

Baca Juga: Ini 5 Fakta Soal Keperawanan dan Selaput Dara yang Perlu Kamu Tahu

Baca Juga: 18 Artis Hollywood yang Menikah dengan Non-selebriti

Baca Juga: Bangun Gairah Seksual Sebelum Bercinta dengan 10 Tipe Foreplay Ini