Belajar Menjadi Sex Positive, Memandang Seks dengan Cara yang Positif

Penting dan banyak manfaatnya, nih, Bela!

Belajar Menjadi Sex Positive, Memandang Seks dengan Cara yang Positif

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Membicarakan topik seputar seks sepertinya masih menjadi hal yang tabu di masyarakat. Terutama untuk sebagian besar perempuan. Supaya nggak lagi canggung dan lebih banyak paham soal seks, ini saatnya kamu menjadi seorang sex positive. Tetapi sudah tahukah kamu soal sex positive?

Sex positive dapat diartikan dengan berbagai cara. Berdasarkan informasi dari International Society for Sexual Movement, sex positive dapat diartikan sebagai sikap positif tentang seks dan merasa nyaman dengan identitas seksual seseorang dan dengan perilaku seksual orang lain.

Menjadi seorang sex positive bukan berarti kamu harus berhubungan seks, kok.  Nah berikut manfaat yang bisa kamu dapatkan kalau kamu menjadi seorang sex positive. Simak selengkapnya, ya! 

1. Belajar mencintai tubuh sendiri

Tubuh seseorang sangat erat kaitannya dengan hubungan seks. Untuk itu sangat penting bagi semua orang agar dapat mencintai tubuhnya sendiri sebelum bertemu dengan orang lain. Karena nantinya kenyamanan dengan tubuh sendiri akan mempengaruhi perilaku seks. 

2. Lebih banyak belajar soal isu seks di masyarakat

Sewaktu di bangku sekolah, mungkin topik soal seks nggak terlalu banyak dibahas. Apalagi terkait dengan pelecehan dan hukum yang berlaku. Menjadi sex positive bisa membuka matamu lebih jauh soal isu pelecehan seksual. Kamu juga bisa membantu para korban pelecehan seksual, lho. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here