Alat bantu seks bisa menjadi salah satu alternatif bagi siapa pun yang bosan berhubungan seks. Juga bagi kamu yang mungkin saja dalam situasi LDR, mungkin akan sangat terbantu dengan keberadaan alat bantu pemuas hasrat ini. Alat bantu seks sendiri dibagi menjadi dua, yaitu alat bantu seks wanita dan alat bantu seks pria.

Kalau selama ini kamu baru mencoba alat bantu seks wanita saja, mungkin kini saatnya kamu meminta pasangan untuk menggunakan alat bantu seks pria agar mendapat sensasi berbeda saat berhubungan intim. Jika digunakan dengan benar, alat bantu seks pria yang tepat bisa membantu membangun keintiman antara kamu dan pasangan lho, Bela. Apa saja pilihannya? Simak di bawah ini yuk!

1. Pleasure ring

5 Alat Bantu Seks Pria yang Bisa Beri Kepuasan Maksimaldigitaltrends.com

Alat bantu seks pria ini juga sering disebut cock ring yang hadir dalam berbagai macam bentuk dan pilihan. Umumnya berbentuk seperti cincin yang dipasangkan pada pangkal penis. Fungsinya adalah menjaga penis agar tetap keras dan lebih tahan lama saat berhubungan seks. Beberapa di antaranya bahkan dilengkapi dengan pengaturan getaran yang dapat memberikan stimulasi ekstra selama hubungan seks berlangsung bersama pasangan. 

2. Sex doll

Boneka pemuas hasrat ini ada bermacam-macam modelnya, bahkan ada yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Tentunya semakin banyak fitur yang dihadirkan, akan semakin real juga penampakannya, tapi akan jadi semakin mahal juga harganya. Yang terbaru, ada sebuah aplikasi yang dimasukkan dalam perangkat boneka yang membuatnya mampu menyesuaikan kepribadian sesuai keinginan pemilik.

3. Masturbation sheaths

5 Alat Bantu Seks Pria yang Bisa Beri Kepuasan Maksimaldhgate.com

Masturbation sheaths atau selubung masturbasi merupakan alat bantu seks pria yang berbentuk selubung mirip kondom dengan ujung yang terbuka. Alat ini dirancang untuk meningkatkan kepuasan para pria secara manual. Ujung yang terbuka memungkinkan pria untuk tetap dapat merasakan oral seks dari pasangannya sehingga tercipta sensasi orgasmik yang sensual, tapi tetap menyenangkan.

4. Massager

Dikenal juga sebagai alat pemijat multifungsi yang sangat cocok untuk sesi pemanasan yang panas. Dengan desain melengkung dan bentuk yang pas di genggaman, alat ini dapat dengan mudah digunakan pada area sensitif seperti bagian belakang leher, puting, punggung, hingga klitoris. Dengan alat pemijat ini, pasangan akan bisa meningkatkan sensasi pijatan sensual.

5. Fleshlight

5 Alat Bantu Seks Pria yang Bisa Beri Kepuasan Maksimalthingiverse.com

'Mainan' yang satu ini ada berbagai jenis, salah satunya yaitu yang berbentuk seperti lubang vagina dengan klitorisnya yang bernama Vagina Fleshlight. Diciptakan dengan tekstur seperti vagina dan dengan pelumasan yang tepat seperti nyata. Saat membelinya akan disertai lubrikasi berbahan dasar air. Inovasi terbaru dari Fleshlight sendiri ada yang dilengkapi dengan bluetooth nirkabel yang bisa terhubung dengan milik pasangan. Jadi, kalian tetap bisa 'berhubungan' meski terpisah jarak.

Sebagian orang menganggap alat bantu seks sebagai benda personal yang memberi manfaat, misalnya untuk para pasangan LDM yang tetap ingin 'berhubungan badan' jarak jauh atau bagi para istri yang merasa sulit mencapai orgasme dengan penetrasi biasa dari suami. Ada saran mana yang harus digunakan pasanganmu?

Baca Juga: Bikin Geleng Kepala, 15 Negara Ini Punya Peraturan Aneh tentang Seks