Kamu mungkin pernah mendapatkan masukan tentang bagaimana cara terlihat seksi di depan pasangan. Seksi bagi setiap laki-laki tentu berbeda. Kadang seksi bagi perempuan, ternyata nggak sama dengan seksi di mata laki-laki.

Supaya nggak salah langkah, hindari, deh, trik seksi berikut ini yang justru bikil laki-laki merasa ilfeel.

1. Memakai makeup terlalu tebal

7 Trik Seksi yang Justru Bikin Laki-laki Ilfeelradaronline.com/

Laki-laki menyukai perempuan yang berpenampilan menarik, tapi bukan berarti perempuan yang memakai makeup terlalu tebal. Bukan rahasia lagi, kalau laki-laki menyukai perempuan yang berdandan natural. Jika kamu ingin menggoda pasangan sebelum bercinta, hindari menggunakan smokey eyes dan lipstik merah. Apa yang kamu pikir seksi, justru tidak di mata mereka.

2. Menjadwalkan seks

7 Trik Seksi yang Justru Bikin Laki-laki IlfeelPexels.com/Pixabay

Memberikan pesan singkat yang menggoda, mungkin bisa membuat pasangan kamu turn on. Namun, ketika kamu menuliskan, “Aku tunggu kamu di rumah dan kita langsung bercinta,” atau “Aku sepenuhnya milikmu sehabis aku selesai kerja,” justru terkesan membuat seks jadi dapat ditebak. Laki-laki kadang menginginkan sesuatu yang spontan, terutama jika berkaitan dengan seks. Nggak ada salahnya menjadwalkan seks di kepalamu, tapi nggak perlu mengungkapkan terang-terangan ke pasangan.

3. Mematikan lampu

7 Trik Seksi yang Justru Bikin Laki-laki IlfeelPixabay.com/Alexander Belyaev

Laki-laki adalah makhluk visual, sehingga mereka ingin melihat sesuatu yang mereka nikmati. Jika kamu kurang percaya diri saat bercinta, alih-alih mematikan lampu, cobalah ubah pencahayaan ruangan menjadi temaram. Pasangan tetap bisa melihatmu dan kamu tetap merasa nyaman dengan lampu yang tidak terlalu terang.

4. Menekan kuku jarimu di punggung pasangan

7 Trik Seksi yang Justru Bikin Laki-laki IlfeelUnsplash.com/Dainis Graveris

Kamu mungkin pernah melihat adegan intim dalam sebuah film yang memperlihatkan perempuan menekan atau mencakar pasangannya saat bercinta. Mungkin hal itu terkesan seksi, pada kenyataannya pasangan hanya akan kesakitan saat kamu melakukannya. Saat kamu mulai bergairah, lebih baik gunakan tangan kamu untuk memijat atau membelai pasangan, dijamin sesi bercinta kamu akan makin ‘panas’.

5. Pura-pura orgasme

7 Trik Seksi yang Justru Bikin Laki-laki IlfeelPexels.com/Valeria Boltneva

Benar, perempuan memang sering kesulitan mencapai orgasme. Namun jika kamu pura-pura meraih kenikmatan, pasangan malah bisa ilfeel ke kamu. Ingat, lho, laki-laki punya ego yang tinggi. Ketika pasangannya mencapai orgasme, dia akan merasa percaya diri dan bahagia. Sebaliknya, jika kamu berpura-pura, dia malah akan merasa gagal. Daripada pura-pura orgasme, lebih baik arahkan dia dan beritahu apa yang bisa membuat kamu lebih bergairah. Komunikasi itu penting, Bela.

6. Menjadi sosok yang perlu diselamatkan

7 Trik Seksi yang Justru Bikin Laki-laki Ilfeelhttps://www.pexels.com/@limuel-gonzales-1428934

Beberapa perempuan berpikir dengan menjadi sosok yang tidak tahu apa-apa dan selalu butuh bantuan, akan membuat laki-laki merasa dibutuhkan. Faktanya, laki-laki akan kelelahan, karena memandang kamu sebagai perempuan yang selalu bergantung padanya. Sebaliknya, laki-laki akan menganggap perempuan yang cerdas dan mandiri terlihat jauh lebih seksi.

7. Terlalu mengatur

7 Trik Seksi yang Justru Bikin Laki-laki IlfeelPexels.com/Dealakshmii

Ada bedanya antara memberitahukan apa yang kamu mau dengan terlalu mengatur saat bercinta. Nggak ada salahnya memang mengarahkan pasangan untuk menemukan titik-titik erotis di tubuhmu, tapi kalau kamu terlalu mengatur, dia justru bisa ilfeel. Terlalu mengatur posisi dia di mana, kapan waktu bercinta, harus dilakukan di mana, atau terus-menerus mengoreksi pasangan, bisa bikin sesi bercinta jadi runyam. Kamu tentu nggak mau, kan?

Baca Juga: Nggak Nyangka! 4 Zodiak Ini Paling Semangat Saat Bercinta

Baca Juga: 7 Cara Mendominasi Laki-Laki Saat Bercinta, Bikin Seks Makin Berwarna!

Baca Juga: 6 Tips Bercinta dari Para Selebriti, Bisa Dicoba, Nih!