7 Trik Seksi yang Justru Bikin Laki-laki Ilfeel

Terlihat seksi di film, belum tentu seksi di dunia nyata

7 Trik Seksi yang Justru Bikin Laki-laki Ilfeel

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kamu mungkin pernah mendapatkan masukan tentang bagaimana cara terlihat seksi di depan pasangan. Seksi bagi setiap laki-laki tentu berbeda. Kadang seksi bagi perempuan, ternyata nggak sama dengan seksi di mata laki-laki.

Supaya nggak salah langkah, hindari, deh, trik seksi berikut ini yang justru bikil laki-laki merasa ilfeel.

1. Memakai makeup terlalu tebal

Laki-laki menyukai perempuan yang berpenampilan menarik, tapi bukan berarti perempuan yang memakai makeup terlalu tebal. Bukan rahasia lagi, kalau laki-laki menyukai perempuan yang berdandan natural. Jika kamu ingin menggoda pasangan sebelum bercinta, hindari menggunakan smokey eyes dan lipstik merah. Apa yang kamu pikir seksi, justru tidak di mata mereka.

2. Menjadwalkan seks

Memberikan pesan singkat yang menggoda, mungkin bisa membuat pasangan kamu turn on. Namun, ketika kamu menuliskan, “Aku tunggu kamu di rumah dan kita langsung bercinta,” atau “Aku sepenuhnya milikmu sehabis aku selesai kerja,” justru terkesan membuat seks jadi dapat ditebak. Laki-laki kadang menginginkan sesuatu yang spontan, terutama jika berkaitan dengan seks. Nggak ada salahnya menjadwalkan seks di kepalamu, tapi nggak perlu mengungkapkan terang-terangan ke pasangan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here