Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Posisi Seks Gaya Kamasutra yang Wajib Kamu Coba, Bikin Makin Panas!

Jadi malam yang panas di ranjang!

Windari Subangkit

Kamasutra adalah kitab seks tertua yang ditulis dalam bahasa Sanskerta oleh pendeta Hindu dari India bernama Mallanaga Vatsyayana pada tahun 300 SM. Buku yang terdiri dari 36 bab dan terbagi menjadi 7 bagian ini membahas mulai dari berbagai posisi hubungan seks hingga filosofi hubungan percintaan laki-laki dengan perempuan.

Kamasutra juga menjadi salah satu rujukan bagi para pemburu kepuasan dalam berhubungan seks. Di antara banyaknya gaya kamasutra, rupanya nggak semua posisi bisa dipraktikkan oleh setiap orang. Kali ini, Popbela sudah merangkum inilah 10 posisi seks gaya kamasutra paling populer yang bisa kamu coba bersama pasangan. 

1. Rocking horse

Unsplash.com/Claudia Van Zyl

Posisi rocking horse merupakan gaya kamasutra yang cukup mudah dipraktikan. Pada posisi ini, pasanganmu duduk bersila dan meletakkan tangannya di belakang sebagai penopang. Sementara itu, kamu berlutut di pangkuan pasangan, memeluknya, dan menaik-turunkan pinggul. Posisi ini sangat bergantung pada keaktifanmu karena kecepatan dan kedalaman penetrasi sepenuhnya dikendalikan olehmu. 

2. Glowing triangle

Freepik.com/Nomadsoul1

Sekilas posisi seks kamasutra ini tampak seperti posisi misionaris, di mana perempuan berbaring dan laki-laki berada di atas. Bedanya, pada posisi glowing triangle ini justru kamulah yang harus aktif. Posisi ini dimulai dengan penetrasi a la misionaris, kemudian angkat sedikit pinggulmu untuk membentuk sudut segitiga. Di sini kamu memegang kendali untuk pergerakan naik turunnya. 

3. X-Rated

Unsplash.com/Vidar Nordli Mathisen

Posisi X-Rated hampir mirip seperti posisi 69, hanya saja titik pertemuannya berada di bagian kemaluan. Pada posisi ini, pasanganmu berbaring menghadap ke atas, sedangkan kamu berbaring tengkurap dan menindih secara terbalik. Kemudian lebarkan kakimu selebar bahu pasanganmu. Di sini, kaki pasanganmu juga dibuka lebar sehingga terlihat seperti huruf X. 

4. Pedlock

Freepik.com/Oneinchpunch

Posisi pedlock menjadi gaya kamasutra lain yang dapat kamu coba. Pada posisi ini, kamu duduk di atas meja yang sedikit lebih tinggi dari pinggul pasangan. Duduklah di tepian meja tersebut, lalu topang badanmu dengan tangan di belakang. Pasanganmu berdiri di depanmu, kemudian rangkul pinggulnya menggunakan kakimu. Pada posisi pedlock, pasanganmu harus aktif bergerak maju dan mundur. Posisi ini dapat memberikan suasana panas dan juga romantis karena kamu dan pasangan dapat saling menatap mata. 

5. Splitting bamboo

Unsplash.com/Artem Kim

Jika kamu ingin bercinta dengan posisi seks kamasutra yang sedikit menantang, kamu dapat mencoba posisi splitting bamboo. Pada posisi ini, kamu berbaring dan mengangkat salah satu kaki ke bahu pasangan. Sedangkan pasanganmu menindih pahamu yang satunya lagi dengan badannya, membuat posisi kaki kalian saling menyilang. Dalam gaya bercinta ini, pasanganmu bisa membantumu mengangkat dan menggerakkan pinggul untuk menciptakan sensasi penetrasi yang lebih menyenangkan. 

6. Lie down

Freepik.com/Gpointstudio

Jika kamu suka tantangan, coba deh posisi seks kamasutra yang satu ini! Caranya, kamu berbaring dengan posisi tengkurap. Lalu, pasanganmu akan melakukan penetrasi dari bagian belakang dengan posisi duduk di belakang bokongmu. Begitu si dia melakukan penetrasi, rapatkan kakimu sehingga muncul sensasi “terjepit” yang semakin membuatnya semangat.

7. Folding

Unsplash.com/We Vibe Wow Tech

Posisi seks yang satu ini cocok banget untuk kamu yang ingin mendapat “servis penuh” dari pasangan. Untuk melakukannya, minta pasanganmu duduk dengan posisi kaki lurus. Kemudian, kamu duduk berhadapan dengan posisi kaki terbuka sepenuhnya. Selain melakukan penetrasi, posisi folding juga menciptakan keintiman karena dibarengi dengan pelukan dan ciuman dari pasangan. Makin bergairah, deh!

8. Sitting ball

Freepik.com/Trumronnarong

Bosan dengan posisi seks yang begitu-begitu saja? Coba, deh, bercinta dengan gaya sitting ball. Pada posisi ini, baik kamu ataupun pasangan harus saling melenturkan badan. Duduklah di pangkuan pasanganmu dengan melengkung membelakanginya. Lalu, pasanganmu melakukan penetrasi dalam sambil mencium bagian tubuh hingga lehermu.

9. Supernova

Unsplash.com/We Vibe Wow Tech

Posisi seks kamasutra ini cocok bagi laki-laki yang suka tantangan dan berani mencoba hal baru. Dalam gaya supernova, posisikan kepala dan badan pasanganmu merosot ke bawah ranjang. Sementara itu, kamu duduk menantang di atas tempat tidur sambil mengayun gerakan naik turun mencapai klimaks. Di posisi ini, kamulah yang mengambil kendali, Bela!

10. Mount position

Freepik.com/Racool_studio

Sama seperti namanya, mount position ialah posisi di mana kamu bertumpu pada bantal yang ditumpuk layaknya sebuah gunung. Kemudian, pasanganmu melakukan penetrasi dari belakang mirip dengan gaya doggy style. Cobalah dan rasakan sensasi yang berbeda.

Itulah 10 posisi seks gaya kamasutra populer yang dapat kamu coba. Kira-kira kamu mau mempraktikkan yang mana, nih?

IDN Media Channels

Latest from Sex