Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nikmat! Ini 5 Posisi Seks Terbaik untuk Introvert

Lebih memilih posisi seks klasik ketimbang menantang

Astri Amalia

Introvert merupakan kepribadian yang kerap disalahartikan sebagai pemalu. Padahal, introvert hanya merasa lebih nyaman untuk berfokus pada pikiran guna mengisi ulang energi mereka, ketimbang mendapatkannya dari hal-hal yang terjadi di luar.

Dalam urusan sosial, orang dengan kepribadian satu ini cenderung senang menghabiskan waktu hanya dengan satu atau dua orang, namun berkualitas.

Nah, kalau dalam urusan seks, seorang introvert punya preferensi posisi seks terbaiknya, yang bisa membuat mereka merasa lebih nyaman saat bercinta dengan pasangan.

Kira-kira apa posisi seks terbaik bagi introvert?

Berikut Popbela rangkum 5 posisi seks terbaik untuk introvert, dikutip dari laman Bustle.

1. Spooning

letseatcake.com

Tampaknya banyak pasangan yang menggemari posisi seks spooning atau menyendok. Sebab, posisi ini membuat pasangan nggak hanya puas saat berhubungan seks, namun juga memberikan keintiman yang luar biasa.

Begitu pula dengan orang-orang introvert. Mereka menyukai posisi spooning karena memudahkan mereka berhubungan seks tanpa canggung. Karena dalam posisi spooning, mereka nggak perlu menghadap kepada pasangan, namun tetap mendapatkan kepuasan saat bercinta.

2. Misionaris

insidehook.com

Misionaris merupakan salah satu posisi seks yang cukup klasik dan kerap diremehkan. Karena posisinya yang begitu mudah untuk dilakukan dan minim tantangan.

Namun, misionaris merupakan posisi seks andalan lainnya, lho, bagi seorang introvert.

Hal ini disebabkan karena posisi misionaris itu sederhana dan memberikan kepuasan seksual yang sama dengan posisi seks yang menantang lainnya, seperti wheelbarrow atau bridge.

3. Doggy style

unsplash.com/Brittani Burns

Doggy style bisa bikin seks terasa lebih luar biasa. Sebab, posisi ini memungkinkan pasanganmu untuk menyentuh bagian G-Spot yang bikin kamu semakin terpuaskan.

Posisi seks ini juga ternyata diakui menjadi posisi seks terbaik lainnya bagi introvert.

Karena bukan hanya memberikan kepuasan saat berhubungan seks, doggy style akan membuat seorang introvert nggak berhadapan langsung dengan pasangannya. Sebab, yang perlu dilakukan hanyalah berbaring tengkurap dan menerima servis dari pasangan.

4. Duduk

menshealth.com.au

Posisi seks duduk terasa sama menyenangkannya dengan posisi spooning. Karena dalam posisi duduk, dapat membuat seorang introvert berpelukan dengan pasangannya, yang akan memberikan keintiman yang luar biasa.

Meski bukan posisi seks yang menantang dan terkesan biasa-biasa saja, tapi bagi seorang introvert, posisi duduk bisa jadi andalan untuk mendapatkan kepuasan seks yang maksimal di kamar tidur.

5. Woman on top yang dimodifikasi

Pexels.com/cottonbro

Menjadi seorang introvert bukan berarti nggak bisa menjadi dominan saat berhubungan seks. Yup, introvert juga sangat nyaman untuk memilih posisi woman on top yang dimodifikasi, sebab posisi ini akan memudahkan mereka untuk mencapai orgasme serta mengendalikan kecepatan.

Modifikasi dalam posisi ini berarti menempatkan diri untuk bersandar di dada pasangan atau membenamkan wajah di leher pasangan.

Nah, jadi itu dia 5 posisi seks terbaik untuk introvert. Ada posisi seks favoritmu dalam daftar di atas nggak nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Sex