Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Adegan Panas di K-Drama 'Long Time No Sex', Tak Ada Sensor!

Dilengkapi dengan audio seksual yang nyata

Adinda Tasya Mutiara

K-Drama, Long Time No Sex, sudah mulai tayang pada Jumat (19/1/2024) melalui TVING. Sejak pertama kali diumumkan, drama ini berhasil menyita perhatian publik lantaran memiliki tema yang sangat berbeda dengan K-Drama lainnya, yaitu seks. 

Long Time No Sex atau LTNS sendiri menceritakan tentang kehidupan rumah tangga sepasang suami-istri yang mulai hambar, kemudian mereka mencoba mencari cara untuk membangkitkan kembali hubungan asmara mereka tanpa tahu harus mulai dari mana. 

Diperankan oleh Esom dan Ahn Jae Hong, drama ini pun diberi batasan usia penonton untuk 18 tahun ke atas. Lantas, hal-hal apa saja yang membuat LTNS menjadi K-Drama dengan rating 18+? Yuk, simak adegan-adegan panasnya berikut ini!

1. Episode dibuka dengan banyak adegan dewasa

Instagram.com/tving.official

Di dua episode perdananya, LTNS ini selalu dibuka dengan adegan dewasa dari setiap karakternya, mulai dari percakapan genit, french kiss, sampai dengan adegan panas yang tidak aman untuk ditonton bagi mereka yang berusia di bawah 18 tahun.

Pada episode pertama, penonton sudah diperlihatkan adegan Rim Park Samuel (Ahn Jae Hong) dan Woo Jin (Esom) yang masih menjadi pasangan suami-istri dengan gairah kuat. Kemudian, di episode selanjutnya, dibuka dengan dua orang pegawai bank yang berselingkuh dan hampir melakukan hubungan intim di mobil sebelum akhirnya pindah ke hotel.

2. Dialog vulgar yang tak disensor

Instagram.com/tving.official

Di sisi lain, dialog antara para pemain pun dipenuhi kalimat-kalimat vulgar, mulai dari penis, menelan air mani, sampai istilah seksual lainnya tampak menjadi dialog sehari-hari dalam drama LTNS. Hal ini yang menyebabkan Long Time No Sex sebagai K-Drama dengan rating 18+.

3. Adegan hubungan intim setiap momen

Instagram.com/tving.official

Drama garapan sutradara Lim Dae Hyung ini juga menampilkan berbagai tayangan adegan seksual panas dengan tampilan secara eksplisit dan hanya diperlihatkan oleh gerakan tubuh belaka. Menariknya, adegan seksual ini ditampilkan tanpa ada momen romantis atau dialog yang mengarah kepada adegan dewasa, layaknya drama biasanya.

Salah satunya, dalam adegan makan siang bersama, namun secara tiba-tiba menampilkan adegan hubungan seksual para pemain tersebut.

4. Adegan martubasi kedua pemeran utama

Instagram.com/tving.official

Nggak hanya menampilkan dialog seksual saja, LTNS juga memperlihatkan adegan panas dari pemeran utamanya, yakni martubasi. Fokus drama ini memang berpacu pada hubungan seksual Samuel dan Woo Jin yang menjadi tak bergairah lagi semenjak menikah.

Oleh karena itu, keduanya jadi melakukan martubasi sendiri untuk memenuhi kebutuhan seksual mereka. Meskipun begitu, adegan intim ini tidak dilakukan secara eksplisit, sehingga tetap saja dapat menimbulkan penonton bergairah saat melihatnya.

5. Audio penuh dengan desahan

Instagram.com/tving.official

Tak hanya visual, drama ini juga memiliki audio yang sangat vulgar, mengingat banyak sekali adegan hubungan intim yang dilakukan oleh setiap pemerannya. Biasanya, drama Korea selalu memberikan backsound musik lainnya untuk menyamarkan suara ciuman atau desahan, namun di LTNS semuanya diperlihatkan secara nyata tanpa memberikan backsound apa pun.

Jadi, buat kalian yang ingin menonton K-Drama Long Time No Sex, pastikan tidak di tempat umum dan menggunakan earphone agar kalian juga dapat menikmati setiap adegan seksuali di dalamnya!

IDN Media Channels

Latest from Sex