Teknik Pijat Sensual yang Harus Laki-Laki Coba untuk Puaskan Pasangan

Pijat-pijat dulu, baru ke yang lain

Teknik Pijat Sensual yang Harus Laki-Laki Coba untuk Puaskan Pasangan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Dalam rumah tangga, tentu seks merupakan salah satu kewajiban agar selalu bisa harmonis. Secara biologis sendiri, seks merupakan kebutuhan setiap orang yang perlu disalurkan.

Sebelum melakukan seks, beberapa pasangan melakukan foreplay untuk membuat seks mereka lebih menggairahkan. Foreplay sendiri merupakan pemanasan yang membangkitkan gairah agar kalian bisa terangsang secara maksimal. Sebelum bermain foreplay, kamu bisa meminta pasanganmu untuk memijitmu terlebih dahulu, Bela. Berikut beberapa tips yang bisa kalian lakukan.

1. Sebelum memulai, atur dahulu pencahayaan

Pencayahaan merupakan salah satu hal penting karena bisa membantu suasana hati. Semakin temaram dan redup, pencahayaan seperti itu bisa membuat kalian sama-sama merasakan relaksasi dan ketenangan. Selain itu, cahaya redup memberikan gambaran sensual.

2. Musik membantu kalian meningkatkan gairah

Bukan hanya pengaturan cahaya yang redup yang bisa membuat kalian makin intim, musik yang tenang ternyata bisa menambah suasana makin rileks. Musik yang mengalun lembut seperti musik klasik khusus untuk relaksasi bisa membantu yang mendengarnya menurunkan stres. Kalian bisa coba mendengarkan musik yang dipadukan dengan suara alam seperti air mengalir atau suara ombak. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here