Dalam rumah tangga, tentu seks merupakan salah satu kewajiban agar selalu bisa harmonis. Secara biologis sendiri, seks merupakan kebutuhan setiap orang yang perlu disalurkan.

Sebelum melakukan seks, beberapa pasangan melakukan foreplay untuk membuat seks mereka lebih menggairahkan. Foreplay sendiri merupakan pemanasan yang membangkitkan gairah agar kalian bisa terangsang secara maksimal. Sebelum bermain foreplay, kamu bisa meminta pasanganmu untuk memijitmu terlebih dahulu, Bela. Berikut beberapa tips yang bisa kalian lakukan.

1. Sebelum memulai, atur dahulu pencahayaan

Teknik Pijat Sensual yang Harus Laki-Laki Coba untuk Puaskan Pasanganpexels.com

Pencayahaan merupakan salah satu hal penting karena bisa membantu suasana hati. Semakin temaram dan redup, pencahayaan seperti itu bisa membuat kalian sama-sama merasakan relaksasi dan ketenangan. Selain itu, cahaya redup memberikan gambaran sensual.

2. Musik membantu kalian meningkatkan gairah

Teknik Pijat Sensual yang Harus Laki-Laki Coba untuk Puaskan Pasanganpixabay.com

Bukan hanya pengaturan cahaya yang redup yang bisa membuat kalian makin intim, musik yang tenang ternyata bisa menambah suasana makin rileks. Musik yang mengalun lembut seperti musik klasik khusus untuk relaksasi bisa membantu yang mendengarnya menurunkan stres. Kalian bisa coba mendengarkan musik yang dipadukan dengan suara alam seperti air mengalir atau suara ombak. 

3. Beri aromaterapi

Teknik Pijat Sensual yang Harus Laki-Laki Coba untuk Puaskan Pasanganpixabay.com

Salah satu yang membantu mendapatkan sensasi rileks lainnya yakni dengan menambahkan minyak aromaterapi. Aromaterapi memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan di antaranya melancarkan aliran darah, menghilangkan stres dan kecemasan, bahkan bisa meningkatkan energimu. Aromaterapi terbaik untuk meningkatkan energi di antaranya lada hitam, kapulaga, kayu manis, minyak cengkeh, angelica, melati, pohon teh, dan rosemary.

4. Jangan langsung ke inti, mulai dengan pijatan yang dilanjutkan dengan foreplay.

Teknik Pijat Sensual yang Harus Laki-Laki Coba untuk Puaskan Pasanganpexels.com

Beberapa titik sensitivitas perempuan ada di bagian perut. Bagi sejumlah perempuan, pijitan dibagian perut bisa memberikan pengalaman erotis. Menurut terapi seks di New York, Amy Levine, mengatakan bahwa dalam beberapa kasus, perempuan bahkan bisa mencapai titik orgasme dengan melakukan pemijatan di bagian perut.

Selain pemijatan di perut, kamu jusa bisa meminta pasanganmu untuk memijat area kepala secara perlahan. Lakukan pemijaran lembut di area tempurung otak. Area ini dikelilingi saraf yang memberikan sensitivitas ketika disentuh. 

Baca Juga: Jangan Sok Tahu, Banyak Laki-Laki yang Tertipu dengan 7 Mitos Seks Ini