Hubungan intim bisa meningkatkan gairah asmara kamu dan pasangan. Nyatanya, setiap orang memiliki gaya favorit untuk mengekpresikan rasa cintanya. Mungkin selama ini kamu mengenal gaya bercinta lembut yang dimulai setelah melakukan foreplay romantis. Padahal, banyak juga yang menikmati gaya bercinta yang liar dan sedikit menyakitkan. Uniknya lagi, kita bisa mengetahui karakter seseorang dari gaya bercintanya. 

Liar Atau Erotis? Cek Kepribadian Kamu dari Gaya BercintaGlamour.com/Steven Pan

Pertama, kita mengenal istilah wild sex. Gairah berapi-api dan saling mendominasi menjadi ciri khas dari gaya bercinta ini. Nggak cukup hanya dengan desahan, kamu justru menikmati saat pasangan sedikit menjerit dan teriak. Tekanan yang kuat dan sedikit cakaran bahkan bisa menjadi cara kamu dalam meluapkan hasrat sepenuhnya.

Gaya ini menunjukkan kamu adalah orang kreatif dan dominan. Harga diri yang tinggi membuat kamu pantas untuk menjadi pemimpin. Meski sedikit emosional, kamu tahu bagaimana cara untuk mempengaruhi orang lain dan membuatnya takluk padamu. Pikiran yang misterius dan sulit ditebak membuat kamu terlihat seksi dan menantang.

Liar Atau Erotis? Cek Kepribadian Kamu dari Gaya BercintaGlamour.com/Steven Pan

Sedangkan gaya yang kedua yaitu mild atau slow sex. Romantis dan pandai bergaul biasanya dimiliki oleh orang yang suka dengan gaya bercinta seperti ini. Kamu perlu melakukan foreplay yang lembut untuk membuatmu bergairah. Ciuman yang tulus dan obrolan ringan setelah klimaks bisa membuat kamu semakin cinta padanya. Bukannya nggak bersemangat, kamu justru ingin permainanmu berkesan mendalam.

Ceria dan optimis menjadi cara kamu untuk menjalani hidup. Kamu menghargai orang lain dan senang membahagiakan orang di sekelilingmu. Nggak heran bila banyak orang yang suka dengan pribadi hangatmu. Meski begitu, kamu cenderung terlalu berhati-hati dan kaku.

Dari dua gaya tersebut, yang mana yang paling sesuai dengan gairah bercintamu?

BACA JUGA: Terkuak! Ini Tipe Pria yang Jadi Pasangan Favorit Wanita dalam Seks