Demi Kebaikan, Ini 5 Macam Kebohongan yang Boleh Kamu Lakukan

Perihal mantan, salah satunya.

Demi Kebaikan, Ini 5 Macam Kebohongan yang Boleh Kamu Lakukan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Pada dasarnya, bersikap jujur merupakan fondasi terbaik untuk hubungan yang sehat dan bahagia. Tetapi, ada kalanya kebohongan kecil itu baik demi keutuhan hubungan kamu, lho. Nggak percaya? Beberapa perihal, seperti mantan, perlu untuk kamu tutupi dari pasangan, karena mungkin berpotensi menciptakan konflik yang tak perlu, menumbuhkan rasa insecure, dan menyakiti perasaan si dia.

Meski begitu, jangan sesekali berbohong tentang kesetiaan, masalah keuangan, atau hal lainnya yang bertujuan untuk memanipulasi dia sebagai seorang pasangan, ya. Tak akan ada seorang pun yang tahan karenanya, Bela.

Lalu, jenis kebohongan seperti apa yang boleh saja kamu lakukan dalam hubungan? Popbela akan memberikan bocoran untukmu, nih! Pelajari baik-baik dan jangan ceroboh dalam bertindak, ya. Kamu harus dapat membedakan mana hal yang dapat diterima karena berdampak baik dan yang tidak.

1. Ketika si dia bertanya tentang mantan

Keingintahuan tentang seperti apa hubungan pasangan di masa lalu merupakan hal yang wajar. Tetapi, apakah si dia benar-benar perlu tahu bahwa kamu pernah berkencan dengan seorang atlet hebat atau dokter gigi muda yang amat pintar?

Tak apa untuk menyebut satu atau dua nama dan bercerita secara singkat mengenai bagaimana hubungan kamu berakhir putus. Namun, jangan terlalu banyak mengungkap detail yang justru dapat memicu perbandingan dan menyebabkan perasaan tak nyaman serta cemburu pada pasangan kamu, ya.

Lagipula, tak akan ada habisnya jika yang kamu dan si dia bicarakan adalah masa lalu. Lebih baik, berfokus pada yang kini ada di depan mata dan menatanya sedemikian rupa agar hubungan kamu berjalan langgeng.

2. Saat kamu sedang mengagumi seseorang

Berada dalam sebuah hubungan dan berkomitmen nggak membuatmu lantas berhenti melirik lelaki lain di sekeliling, bukan? Lagipula, pasangan kamu pun juga pasti melakukan hal yang sama, Bela. Namun, bukan berarti si dia perlu tahu siapa lelaki amat tampan bertubuh seksi yang kamu sukai itu! Tentu saja, perasaan naksir kamu itu akan segera berlalu karena hubunganmu bersama pasangan jauh lebih kuat. Oleh karenanya, hindari menceritakan hal tak penting semacam ini yang hanya akan memicu kecemburuan si dia, ya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here