Nikmati hari pernikahan yang kamu harap hanya terjadi sekali dalam hidupmu. Sebagai motivasi untuk bisa selalu tersenyum di hadapan para tamu undangan yang hadir, kamu bisa membayangkan betapa enaknya tidur diatas kasur empuk bersama pasanganmu selepas acara nanti. Kamu nggak lupa untuk memastikan dekorasi kamar pengantin telah kamu centang dari daftar list yang harus kamu selesaikan, bukan?

Nggak perlu ribet dan menyusahkan diri sendiri, kamu bisa kok menyulap kamar tidurmu yang biasa itu menjadi nyaman buatmu dan pasangan. Penasaran? Ini dia inspirasi dekorasi kamar pengantin yang mungkin cocok dan bisa kamu gunakan!

Nuansa hitam dan putih yang elegan

5 Dekorasi Kamar Pengantin sebagai Pelengkap Malam Pertamadok.internet

Identik dengan warna hitam dan putih sebagai warna dasar adalah ciri dari dekorasi kamar pengantin yang satu ini. Untuk kamu dan pasangan yang kelelahan setelah berjam-jam berdiri di atas pelaminan, dekorasi ini adalah pilihan yang tepat karena bisa memberikan kesan nggak terlalu penuh dan menenangkan. Hiasan dan pernak-pernik yang ada dalam kamar pengantin ini juga sengaja dibuat nggak terlalu banyak sehingga segalanya terlihat lebih "cukup" sehingga nggak membuat pusing buat kamu yang suka sesuatu simple tapi tetap elegan. 

Kuning yang ceria dan santai

5 Dekorasi Kamar Pengantin sebagai Pelengkap Malam Pertamainstagram.com/dehutankayu.wo

Siapa bilang warna kuning selalu menjadi warna yang mencolok? Kalau padu padan yang dilakukan tepat dan pemilihan warna kuning sendiri yang dilakukan pas, segalanya akan tampak baik-baik saja dan keren, kok. Justru, kamar pengantin yang mengusung nuansa kuning dalam berbagai dekorasinya, memunculkan kesan ceria alias bahagia berkat kamu yang sudah berhasil melangsungkan akad sekaligus resepsi yang bikin gagal move on bagi setiap tamu undangannya dan juga santai karena warna kuning adalah warna yang nggak terlalu berat.

Nggak harus setiap bagian kamu dekorasi dengan warna kuning, kamu bisa memberikan hiasan seperti dedaunan hijau yang lucu atau pernak-pernik dengan warna yang cocok dan tetap nyambung kalau dimasukkan ke dalam kamar pengantinmu yang bernuansa kuning itu.

Mawar merah si romantis

5 Dekorasi Kamar Pengantin sebagai Pelengkap Malam Pertamadok.internet

Romantis adalah satu kata yang bisa menggambarkan kamar pengantin yang satu ini. Meski nggak menggunakan beragam lilitan kain berwarna-warni yang kerap digunakan di berbagai dekorasi kamar pengantin lain, kamar pengantin ini nggak kalah keren dan tetap bisa tampil menawan, bukan?

Dua bantal kecil berwarna merah yang sengaja diletakkan bersisian turut memberikan warna kontras pada tempat tidur pengantin yang putih polos. Tentunya rangkaian bunga di atas nakas dan rangka tempat tidur turut andil jadi pemanis! Apalagi taburan bunga mawar secara acak yang sengaja disebar di atas tempat tidur, cantik dan menarik, bukan?

Kamar pengantin serba putih

5 Dekorasi Kamar Pengantin sebagai Pelengkap Malam Pertamarumahkuunik

Berkat kain putih yang ditata sedemikian rupa memenuhi ruangan dan cahaya dari lampu penerangan yang sengaja dibuat temaram, kamar pengantin yang satu ini bisa memberikan efek yang menenangkan buat kamu dan pasangan, lho. Warna putih yang mendominasi sebagian besar dekorasi kamar pengantin ini juga nggak kelihatan monoton meski hampir memenuhi segala penjuru ruangan. Meski didekorasi tanpa bunga atau daun-daun yang berwarna-warni, kamar pengantin yang satu ini tetap bisa memikat hatimu, kan?

Kamar pengantin dengan hiasan lampu sulur

5 Dekorasi Kamar Pengantin sebagai Pelengkap Malam Pertamainstaview.site

Latar berwarna putih memang selalu juara! Eits, meski putih lagi putih lagi, dekorasi kamar pengantin yang satu ini tetap beda dari yang lain, Bela. Memanfaatkan lampu sulur yang disusun ke bawah secara paralel, kamar pengantin yang didekorasi dengan banyak rangkaian bunga ini menjadi unik. Kesan menyegarkan yang didapat dari dedaunan hijau dibeberapa sisi juga patut diacungi jempol karena berhasil membuat setiap mata yang memandang jadi batal lelah. 

Nah, dari sekian banyak dekorasi kamar pengantin pilihan Popbela, mana nih yang paling bisa memikat hatimu untuk dijadikan dekorasi kamar pengantin kamu nanti?

Baca Juga: Tips Malam Pertama untuk Pengantin Baru yang Romantis dan Berkesan