Berita bahagia datang dari pemain sinetron, Vebby Palwinta. Perempuan berusia 23 tahun ini baru saja dilamar oleh pujaan hatinya, Razi Bawazier, pada Minggu (8/3) kemarin. Acara yang digelar di sebuah hotel di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan ini disaksikan oleh keluarga dan kerabat dekat dari kedua belah pihak. 

Kabar lamaran ini juga telah disampaikan langsung oleh Vebby melalui unggahan foto mereka di Instagram. Kali ini, Popbela akan membahas 5 fakta di balik hubungan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier hingga akhirnya melangsungkan lamaran. 

1. Hubungan mereka mulai tercium pada Juli 2019

Resmi Lamaran, Ini 5 Fakta Hubungan Vebby Palwinta & Razi BawazierInstagram.com/vebbypalwinta

Hubungan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier mulai tercium setelah pemain sinetron Arti Sahabat ini mengunggah foto berdua di Instagramnya pada Juli 2019 lalu. Foto tersebut pun sempat membuat publik terkejut karena sejak putus dari Baim Wong, Vebby tak pernah terlihat dekat dengan laki-laki mana pun. Vebby dan laki-laki berdarah Arab ini diduga telah menjalin hubungan selama beberapa bulan, tapi baru go public saat itu.  

2. Melakukan proses ta’aruf

Resmi Lamaran, Ini 5 Fakta Hubungan Vebby Palwinta & Razi BawazierInstagram.com/vebbypalwinta

Di momen lamaran tersebut, Razi mengungkapkan bahwa sejak awal dirinya memang ingin menikah, bukan hanya sekadar pacaran. Dalam video yang diunggah akun @officialcekfakta, kakak kandung Razi, Rimma Bawazier, menuturkan bahwa sang adik memang sudah berencana serius dan memilih melakukan ta’aruf dengan Vebby. 

3. Hamidah Rachmayanti jadi mak comblang

Resmi Lamaran, Ini 5 Fakta Hubungan Vebby Palwinta & Razi BawazierInstagram.com/hamidahrachmayanti

Siapa sangka, ternyata kisah cinta Vebby dan Razi berawal dari mak comblang, lho.  Ialah selebgram Hamidah Rachmayanti yang berhasil mengenalkan keduanya hingga kini berniat serius. Dalam Instagramnya, Hamidah mengungkapkan bahwa ini adalah kali pertamanya menjadi mak comblang dan ternyata langsung berhasil. Wah, hebatnya! 

4. Resmi lamaran pada 8 Maret 2020

Resmi Lamaran, Ini 5 Fakta Hubungan Vebby Palwinta & Razi BawazierInstagram.com/vebbypalwinta, folklore.project

Setelah melakukan perkenalan dan menjalin kedekatan selama beberapa waktu, akhirnya Razi resmi melamar Vebby pada Minggu, 8 Maret 2020. Lamaran yang digelar di salah satu hotel di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan ini berlangsung lancar dan penuh bahagia. Sejumlah rekan artis pun turut hadir di momen bahagia Vebby, seperti Cut Meyriska dan Roger Danuarta. 

5. Berencana menikah dalam waktu dekat

Resmi Lamaran, Ini 5 Fakta Hubungan Vebby Palwinta & Razi BawazierInstagram.com/vebbypalwinta

Usai melangsungkan acara lamaran, Vebby dan Razi pun kini tengah disibukkan dengan serangkaian persiapan pernikahan. Meski belum diketahui tanggal pasti pernikahan mereka, namun kakak Razi, Rimma, membocorkan bahwa hari bahagia keduanya akan digelar dalam waktu yang tak lama lagi. Wah, makin nggak sabar, nih! 

Turut bahagia atas acara lamaran Vebby Palwinta dan Razi Bawazier. Semoga lancar sampai hari H, ya! 

Baca Juga: Tuai Pujian, Intip 10 Gaya Pacaran Vebby Palwinta dan Razi Bawazier

Baca Juga: Resmi Lamaran, Ini 5 Fakta Hubungan Vebby Palwinta & Razi Bawazier

Baca Juga: So Sweet! 6 Laki-Laki Ini Pernah Mengisi Hati Vebby Palwinta