Kisah asmara Isyana Sarasvati memang terbilang penuh kejutan. Selama ini, penyanyi berusia 26 tahun tersebut tak pernah terlihat menggandeng laki-laki manapun. Namun secara mengejutkan, Isyana diketahui melangsungkan lamaran pada 29 Desember 2019 lalu dengan seorang laki-laki bernama Rayhan Maditra. 

Yang lebih mengejutkannya lagi, keduanya ternyata sudah menjalin hubungan sejak masih duduk di bangku SMP, lho! Tak heran jika Isyana disebut sebagai artis yang sangat pintar menutup rapat kisah asmaranya dari media.

Tinggal Menghitung Hari, Isyana Sarasvati Menikah di Tanggal Cantik!Instagram.com/isyanasarasvati

Kini, Isyana kembali memberi kejutan pada para penggemarnya. Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa tersebut dikabarkan akan melepas masa lajangnya dalam hitungan beberapa hari lagi! 

Hal tersebut diketahui lewat undangan pernikahan yang tersebar di media sosial. Undangan tersebut berwarna putih dengan bertuliskan nama Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra. Di dalamnya juga terdapat kartu akses untuk tamu undangan. 

Menariknya, Isyana dan Rayhan akan melangsungkan pernikahan di tanggal cantik, yakni 2 Februari 2020 alias 2-2-2020. Sayangnya, belum diketahui di mana lokasi akad nikah dan resepsi mereka akan digelar. Isyana juga tak pernah buka suara terkait rencana pernikahannya ini kepada media. 

Tinggal Menghitung Hari, Isyana Sarasvati Menikah di Tanggal Cantik!Instagram.com/thebridestory

Di sisi lain, Afgan Syahreza yang menjadi sahabat Isyana mengaku akan hadir di hari besar tersebut. Tak hanya itu, pelantun lagu Terima Kasih Cinta ini juga telah mempersiapkan lagu spesial untuk sahabatnya itu. 

"Datang saya. Nyanyi dong (buat Isyana). Bukan selamat saja, tapi saya datang dan saya nyanyi," tutur Afgan saat ditemui media beberapa waktu lalu. 

Tinggal Menghitung Hari, Isyana Sarasvati Menikah di Tanggal Cantik!Instagram.com/thebridestory

Sebelum undangan pernikahannya tersebar, Isyana dan Rayhan terlihat sibuk melakukan serangkaian persiapan nikah. Salah satunya dengan menjalani pemotretan pre-wedding. Sama-sama suka musik, keduanya memilih mengusung konsep sandiwara klasik untuk pemotretan romantis tersebut.  

Wah, tanggal pernikahan Isyana dan Rayhan hanya tinggal menghitung hari, Bela! Siap-siap akan ada #HariPatahHatiNasional jilid 2 nih. 

Baca Juga: Pertunjukan Teater Klasik, Konsep Prewedding Isyana Sarasvati & Rayhan