Aming Supriatna Sugandhi atau yang kerap disapa Aming belakangan menjadi bahan perbincangan publik karena pengakuan tentang kisah hidupnya. Selain bicara soal penampilan barunya yang menyerupai perempuan, pemain film Get Married ini juga mengungkapkan soal pernikahannya dengan Evelyn Nada Anjani di masa lalu.

Lewat video yang diunggah ke kanal YouTube Denny Sumargo, Aming menceritakan awal mula terjadinya pernikahan antara dirinya dengan Evelyn pada 2016 lalu. Yang mengejutkan, Aming mengaku menikahi Evelyn dalam kondisi hamil pada saat itu. Seperti apa perjalanan cinta Aming dan Evelyn sejak pacaran, menikah, hingga akhirnya bercerai? Simak selengkapnya berikut ini!

1. Tiba-tiba menikah

Hamil di Luar Nikah, Ini 5 Fakta Perjalanan Cinta Aming dan EvelynDok. Internet

Aming merupakan salah satu artis yang sangat tertutup dengan kisah asmaranya. Karena itulah, banyak orang yang kaget ketika mendengar Aming menikah. Pada 4 Juni 2016 lalu, pemain film Madame X ini tiba-tiba mengumumkan telah menikah dengan Evelyn Nada Anjani. Hal itu diketahui setelah foto-foto pernikahan mereka tersebar di media sosial.

2. Evelyn hamil duluan

Hamil di Luar Nikah, Ini 5 Fakta Perjalanan Cinta Aming dan EvelynDok. Internet

Siapa sangka, saat menikah ternyata Evelyn dalam kondisi sedang berbadan dua. Mengetahui bahwa Evelyn yang saat itu merupakan kekasihnya hamil di luar nikah, Aming pun bangga. Sebab, ia sering kali menerima tudingan sebagai laki-laki yang tidak normal, tapi justru bisa menghamili seseorang.

"2016 Gue ketemu mantan, nikah karena dia hamil duluan. Gue bangga banget akhirnya seorang banci bisa bikin anak," tutur Aming saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo.

3. Keguguran di usia 6 bulan kehamilan

Hamil di Luar Nikah, Ini 5 Fakta Perjalanan Cinta Aming dan EvelynDok. Internet

Sayangnya, kebahagiaan itu hanya sesaat. Aming harus kehilangan calon anaknya karena sang istri mengalami keguguran saat usia kandungannya sudah memasuki akhir trimester kedua. 

"Itu anak gue keguguran dan meninggal enam bulan," kata aktor berdarah Sunda tersebut.

4. Tangis Aming saat anaknya meninggal

Hamil di Luar Nikah, Ini 5 Fakta Perjalanan Cinta Aming dan EvelynDok. Internet

Aming juga sempat mengungkapkan perasaan sedihnya saat harus kehilangan calon anak pertamanya. Dalam kanal YouTube Ronal Surapradja dan Tike Priatnakusuma, pemain film Quikie Express ini mengaku tak kuat menahan tangis saat harus mengazankan bayinya yang sudah meninggal. 

Tak hanya itu, Aming juga mengaku tak kuat ketika harus melihat Evelyn yang kala itu terbaring lemah di atas ranjang operasi. Bahkan, istrinya sempat dalam kondisi koma usai melahirkan.

5. Bercerai setelah 8 bulan menikah

Hamil di Luar Nikah, Ini 5 Fakta Perjalanan Cinta Aming dan EvelynDok. Internet

Ujian rumah tangga Aming dan Evelyn nyatanya tak sampai di situ. Secara mengejutkan, Aming menjatuhkan talak satu pada istrinya hanya 8 bulan setelah menikah. Saat menjadi bintang tamu Rumpi, Aming pernah mengatakan bahwa ada perilaku Evelyn yang membuatnya tidak tenang. Selain itu, perbedaan usia yang terpaut jauh antara mereka juga diduga sebagai salah satu pemicu keretakan rumah tangganya. Pada akhirnya, Aming dan Evelyn resmi diputus bercerai pada 16 Juni 2017.

Baca Juga: Blak-Blakan, Aming Seorang Queer dan Pernah Alami Pelecehan Seksual

Baca Juga: Ubah Penampilan, Begini Gaya Terkini Evelin Mantan Istri Aming