Vicky Prasetyo merupakan sosok seleb yang kerap menuai kontroversi di jagat hiburan. Laki-laki berusia 35 tahun ini dikenal memiliki rayuan maut yang membuat sejumlah perempuan jatuh hati padanya. Sayangnya, perjalanan cintanya selalu kandas di tengah jalan dan menimbulkan kontroversi.  

Meski banyak skandal soal kisah cintanya, nggak dipungkiri bahwa Vicky merupakan sosok playboy. Yang mengejutkan, belum lama ini Vicky mengaku bahwa dirinya telah menikah sebanyak 24 kali, yang mana 3 di antaranya menikah secara resmi dan yang lainnya dinikahi secara siri. Inilah 7 kontroversi yang pernah dilakukan Vicky Prasetyo terkait kehidupan asmaranya.

1. Menipu Zaskia Gotik menjelang pernikahannya

Akui Sudah 24 Kali Menikah, Ini 7 Kontroversi Vicky PrasetyoDok. internet

Nama Vicky Prasetyo mulai dikenal publik berkat kasusnya dengan pedangdut Zaskia Gotik. Keduanya pernah melangsungkan lamaran pada 1 September 2013 silam. Acara tersebut digelar secara besar-besaran di salah satu hotel mewah di Jakarta. Namun, beberapa hari setelah menggelar pesta lamaran, terkuak fakta bahwa Vicky belum bercerai dengan istrinya, Rama Nuraini.  

Vicky pun ketahuan telah menipu habis-habisan Zaskia Gotik. Kesal akan hal tersebut, pelantun lagu Tarik Selimut ini pun membatalkan rencana pernikahannya. Nggak lama setelahnya, Vicky juga  terbukti telah memalsukan akte tanah senilai Rp1 miliar dan membuatnya harus mendekam di jeruji besi. 

2. Dekat dengan banyak perempuan

Akui Sudah 24 Kali Menikah, Ini 7 Kontroversi Vicky PrasetyoInstagram.com/vickyprasetyo777

Rupanya, bukan Zaskia Gotik saja yang jadi korban rayuan maut Vicky. Setelah gagal menikah dengan pedangdut berusia 29 tahun tersebut, Vicky justru makin eksis di dunia hiburan. Ia bahkan berhasil membuat sejumlah perempuan jatuh hati kepadanya. Sebut saja Iva ‘Trio Macan’, Ayu Azhari, Femmy Permatasari, Deasy Kitaro, dan Dewinta Bahar diketahui pernah menjalin hubungan spesial dengan Vicky Prasetyo. 

3. Pernah kirim foto tak pantas

Akui Sudah 24 Kali Menikah, Ini 7 Kontroversi Vicky PrasetyoInstagram.com/vickyprasetyo777

Yang mengejutkan, Deasy Kitaro yang pernah dekat dengan Vicky mengatakan bahwa laki-laki berusia 35 tahun tersebut merupakan seorang hypersex. Pernyataan tersebut pun diamini oleh Dewinta Bahar yang juga pernah dekat dengan Vicky. Bahkan, Dewinta mengaku pernah dikirimi foto alat kelamin Vicky melalui aplikasi Blackberry Messenger (BBM) kala itu. Nggak hanya itu, ia juga diminta mengirimkan foto seksi oleh Vicky.

4. Pernikahan dengan Angel Lelga diduga settingan

Akui Sudah 24 Kali Menikah, Ini 7 Kontroversi Vicky PrasetyoInstagram.com/vickyprasetyo777

Hubungan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga awalnya bermula dari sebuah pekerjaan. Keduanya lantas menikah pada 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta. Pernikahan mereka pun digelar sangat mewah, bahkan disiarkan langsung oleh dua stasiun televisi swasta. 

Namun, pernikahan itu menjadi bahan gunjingan dari masyarakat karena banyak kejanggalan yang muncul saat pernikahan berlangsung. Salah satunya saat ijab kabul bukan menggunakan nama asli, melainkan nama panggung. Alhasil, banyak yang menyebut pernikahan Vicky dan Angel hanya settingan untuk menaikkan popularitas. 

5. Menggerebek istrinya sendiri

Akui Sudah 24 Kali Menikah, Ini 7 Kontroversi Vicky PrasetyoInstagram.com/vickyprasetyo777

Benar saja, pernikahan Vicky dan Angel hanya bertahan selama 8 bulan saja. Perceraian mereka pun diwarnai dengan drama penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky. Pada 19 November 2018 dini hari, Vicky bersama warga dan pihak kepolisian menggerebek rumah Angel lantaran ia menduga sang istri tengah berduaan dan selingkuh dengan laki-laki lain.  

Aksi penggerebekan tersebut direkam dan disiarkan di televisi sehingga membuat masyarakat ikut heboh. Buntutnya, Angel melaporkan Vicky ke pihak berwajib karena dianggap telah menuduh, memfitnah, menjebak, dan menipu Angel.  

6. Pacaran settingan dengan Anggia Chan

Akui Sudah 24 Kali Menikah, Ini 7 Kontroversi Vicky PrasetyoDok. internet

Usai bercerai dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo kembali merayu perempuan. Laki-laki bernama asli Hendrianto ini mengaku berpacaran dengan Anggia Chan pada Maret 2019. Bahkan, keduanya sempat tukar cincin dan berencana naik pelaminan. Namun tak sampai seminggu menjalin kasih dengan Anggia, Vicky mengaku telah putus karena nggak ada kecocokan. 

Berbeda dengan pengakuan Vicky, Anggia secara blak-blakan mengungkap bahwa hubungannya itu hanya settingan. Hal itu dilakukan Anggia untuk membantu menaikan popularitas Vicky. Dan lagi-lagi, kandasnya hubungan ini kembali membuat Vicky dilaporkan ke pihak kepolisian oleh Anggia. 

7. Mengaku pernah 24 kali menikah

Akui Sudah 24 Kali Menikah, Ini 7 Kontroversi Vicky PrasetyoDok. internet

Belum lama ini, Vicky Prasetyo kembali membuat pengakuan yang mengejutkan. Dalam program Okay Bos di salah satu televisi swasta, pelantun lagu Kontroversi Hati ini mengakui telah menikah selama 24 kali. Vicky pun memberikan rinciannya, yaitu 3 kali menikah resmi dan 21 kali menikah siri. Wow! 

Baca Juga: Penuh Sensasi, Begini Perjalanan Cinta Angel Lelga dan Vicky Prasetyo