Serial Taiwan Meteor Garden sempat menjadi tontonan favorit anak muda di awal tahun 2000-an. Pesona para personel F4 serta romansa cinta segitiga Dao Ming Si, Shan Chai, dan Hua Ze Lei menjadi faktor utama mengapa drama ini melegenda hingga saat ini. Bahkan, drama tersebut sampai di-remake di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Meski sudah 20 tahun berlalu, kabar tentang para pemain Meteor Garden masih menjadi perhatian publik. Tak hanya penampilan mereka saja yang berubah, kisah cinta mereka pun selalu bikin penasaran. Untuk kamu yang ingin tahu, simak ceritanya dalam artikel ini, ya!

1. Barbie Hsu (San Chai)

Kisah Cinta 7 Pemain Meteor Garden, Ada yang Berakhir Tragis!Straitstimes.com

Hanya butuh waktu 49 hari dan 4 kali kencan bagi Barbie Hsu untuk mantap melepas lajangnya dengan pengusaha asal Tiongkok, Wang Xiaofei. Pemeran San Chai ini resmi menikah pada Maret 2010. Dari pernikahan tersebut, Barbie Hsu dan Xiaofei dikaruniai dua orang anak. Namun baru-baru ini, rumah tangga mereka diterpa rumor perceraian. Barbie disebut-sebut sudah tidak kuat menghadapi sikap sang suami yang kerap mengunggah pernyataan kontroversi di media sosial sehingga memicu pertengkaran antara keduanya.

2. Jerry Yan (Dao Ming Si)

Kisah Cinta 7 Pemain Meteor Garden, Ada yang Berakhir Tragis!Pinterest.com

Kesuksesan Jerry Yan dalam kariernya ternyata tak berbanding lurus dengan kisah cintanya. Pemeran Dao Ming Si ini justru menjadi satu-satunya pemain Meteor Garden yang belum menikah. Jerry Yan pernah berpacaran dengan aktris Taiwan, Lin Chi-ling, pada 2000 silam. Pacaran putus nyambung selama 17 tahun, sayangnya hubungan mereka benar-benar berakhir di tahun 2017. Mirisnya, tak lama setelah putus dari Jerry Yan, Lin Chi-ling justru menikah dengan member boyband Jepang Exile bernama Akira pada 6 Juni 2019. Di usianya yang sudah 44 tahun, Jerry Yan diketahui masih single sampai saat ini.

3. Vic Zhou (Hua Ze Lei)

Kisah Cinta 7 Pemain Meteor Garden, Ada yang Berakhir Tragis!Straitstimes.com

Tak bisa mendapatkan hati San Chai di Meteor Garden, Vic Zhou justru jadian dengan sang pemeran, Barbie Hsu, di dunia nyata. Keduanya sempat pacaran cukup lama, tapi kandas di tengah jalan. Aktor kelahiran 9 Juni 1981 akhirnya melabuhkan hatinya pada aktris Reen Yu. Keduanya resmi menikah pada November 2015 dan langgeng sampai saat ini. Dari pernikahan tersebut, Vic Zhou dan Reen Yu telah dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada 2016.

4. Ken Zhu (Xi Men)

Kisah Cinta 7 Pemain Meteor Garden, Ada yang Berakhir Tragis!Bridestory.com

Berbeda dari karakter Xi Men yang dia perankan, Ken Zhu ternyata bukanlah sosok playboy. Aktor kelahiran 15 Januari 1979 ini telah melabuhkan hatinya pada aktris Tiongkok, Vivien Han Wenwen. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 3 September 2016 di Nusa Dua, Bali. Pesta pernikahan Ken Zhou sukses mencuri perhatian publik karena ini menjadi ajang reuni para pemain Meteor Garden. Meski telah menikah, Ken Zhu mengatakan tak ingin memiliki anak karena ia khawatir akan menurunkan fibromyalgia yang dideritanya pada sang buah hati.

5. Vanness Wu (Mei Zuo)

Kisah Cinta 7 Pemain Meteor Garden, Ada yang Berakhir Tragis!Instagram.com/xarissaxcheox

Vanness Wu merupakan personel pertama F4 yang menikah. Pemeran Mei Zuo ini melepas masa lajangnya dengan sosialita Singapura bernama Arissa Cheo. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 15 November 2013 di Los Angeles setelah 7 tahun pacaran. Sayangnya, setahun kemudian rumah tangga mereka diterpa rumor keretakan lantaran kedapatan saling sindir di media sosial. Hingga akhirnya, Vanness Wu memutuskan menggugat cerai sang istri pada 2018, setelah keduanya tak lagi tinggal bersama selama 3 tahun.

6. Christine Ke (Yuan Zi)

Kisah Cinta 7 Pemain Meteor Garden, Ada yang Berakhir Tragis!Straitstimes.com

Masih ingat dengan sosok Yuan Zi, tunangan dari Dao Ming Si? Yup, sosoknya diperankan oleh aktris Ke Huan Ru atau Christine Ke. Pada tahun 2017 lalu, Christine sukses membuat publik terkejut setelah membuat pengakuan bahwa dia sudah menikah sejak tahun 2104 dengan sorang laki-laki yang bukan dari kalangan selebriti. Hal tersebut cukup menghebohkan karena Christine Ke jarang mengumbar kehidupan pribadinya ke publik.

7. Michelle Saram (Ye Sha)

Kisah Cinta 7 Pemain Meteor Garden, Ada yang Berakhir Tragis!Hardwarezone.com.sg

Siapa sangka, pemeran Ye Sha dalam Meteor Garden 2 ini ternyata jatuh ke pelukan laki-laki asal Indonesia, lho! Pada 2010 silam, Michelle Saram dipersunting oleh pengusaha bernama Ajai Lauw Zescha, anak dari pengusaha hotel sekaligus konglomerat Indonesia, Adrian Willem Lauw Zecha. Sudah 11 tahun berumah tangga, Michelle Saram dan Ajai Lauw telah dikaruniai dua orang anak. Setelah menikah, aktris yang kini berusia 46 tahun itu lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Nah, itu dia cerita cinta dari para pemain Meteor Garden. Siapa nih yang jadinya kangen dengan drama legendaris yang satu ini?