Kabar bahagia datang dari industri musik Korea Selatan. Salah satu personel EXO, Chen, kini telah menjadi seorang ayah! Melansir dari Soompi, Chen dan sang istri baru saja menyambut kehadiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. Istri Chen melahirkan buah hati mereka pada Rabu, 29 April 2020 di sebuah rumah sakit di kawasan Chungdam-dong, Seoul.

Kelahiran putri kecilnya ini pun disambut baik oleh para penggemar Chen. Bahkan, berita bahagia ini sampai menjadi trending topic di media sosial, lho! Hmm... penasaran nggak nih seperti apa sih kisah cinta Chen ‘EXO’ hingga akhirnya kini menikah dan memiliki anak? Cari tahu lewat artikel berikut ini, ya!

1. Rumor kencan dengan Bomi ‘Apink’

Resmi Jadi Ayah, Ini 5 Fakta di Balik Kisah Cinta Chen 'EXO'Pinterest.com

Sejak debut bersama EXO pada 2011 silam, Chen memang jarang sekali terkena skandal berkencan. Namun pada tahun 2015, pemilik nama lengkap Kim Jong Dae ini diketahui dekat dengan anggota grup Apink, Bomi.

Melansir dari Koreaboo, beberapa sumber bahkan mengklaim bahwa mereka melihat keduanya Bomi sering menghabiskan waktu bersama. Entah disebut kencan atau sekadar pergi berdua, baik Chen maupun Bomi mengaku hubungan mereka hanya sebatas teman, tidak lebih.

2. Bocornya foto mesra Chen bersama seorang perempuan

Resmi Jadi Ayah, Ini 5 Fakta di Balik Kisah Cinta Chen 'EXO'Zapzee.net

Pada tahun 2017, publik dihebohkan dengan beredarnya foto kemesraan Chen dengan seorang perempuan. Dalam foto tersebut, penyanyi berusia 27 tahun ini terlihat sedang memeluk erat perempuan yang diduga adalah mantan pacarnya.

Banyak penggemar yang marah ketika foto-foto itu tersebar di media sosial. Tapi, mereka marah bukan karena Chen menyembunyikan kisah asmaranya, melainkan karena privasi idolanya dilanggar oleh orang tak bertanggung jawab.

3. Umumkan rencana nikah

Resmi Jadi Ayah, Ini 5 Fakta di Balik Kisah Cinta Chen 'EXO'chen.smtown.com

Tak pernah terlibat skandal kencan, secara tiba-tiba Chen membuat para penggemarnya patah hati lantaran mengumumkan akan segera menikah. Pada 14 Januari 2020 lalu, pelantun lagu Everytime ini memberikan kabar bahwa dia berencana menikahi kekasihnya yang bukan berasal dari kalangan selebritas. Nggak hanya itu, calon istri Chen juga dikabarkan sedang hamil buah cinta mereka.

"Chen telah bertemu seseorang yang sangat berharga baginya dan mereka akan segera menikah. Sang calon mempelai wanita bukan selebritas dan pernikahan mereka akan digelar secara privat dengan hanya dihadiri keluarga. Untuk menghormati keluarga mereka, rencana pernikahan dan hal-hal yang berkaitan dengan itu akan dijaga tetap privat, jadi kami meminta fans dan reporter untuk memahami hal tersebut," kata SM Entertainment, agensi yang menaungi Chen ‘EXO’.

4. Chen tulis surat untuk penggemar

Resmi Jadi Ayah, Ini 5 Fakta di Balik Kisah Cinta Chen 'EXO'K-serial.com

Sehari setelahnya, Chen pun menuliskan sebuah surat terbuka untuk para penggemarnya. Dalam surat tersebut, pelantun lagu Best Luck ini menyebut bahwa dia sudah merencanakan pernikahan itu sejak lama. Awalnya, dia ingin membuat pemberitahuan secara resmi dan bukan berita dadakan. Namun karena kabar kehamilan itu, maka dia pun harus memberi pernyataan.

“Aku menemukan seseorang di mana aku ingin menghabiskan sisa waktuku bersamanya. Aku sangat khawatir tentang situasi yang akan timbul sebagai akibat dari keputusan ini, tetapi aku telah berdiskusi dengan agensi dan anggota lainnya, karena aku ingin mengumumkan berita ini setidaknya sedikit lebih cepat, jadi aku tidak perlu mengejutkan kalian dengan berita dadakan.

Tapi kemudian, sebuah ‘karunia’ datang untukku. Aku sempat kaget, karena artinya aku tidak bisa melakukan apa yang sebelumnya sudah direncanakan. Tapi, karunia ini juga telah memberikanku kekuatan.”

5. Menikah diam-diam dan kini telah menjadi seorang ayah

Resmi Jadi Ayah, Ini 5 Fakta di Balik Kisah Cinta Chen 'EXO'Pinterest.com

Media Korea sempat memberitakan bahwa usia kandungan calon istri Chen telah memasuki 7 bulan. Namun, pihak agensi memilih untuk tidak bersuara. Agensi berpegang teguh untuk tetap menjaga kerahasiaan calon istri Chen karena ia bukan berasal dari kalangan selebritas.

Tak lama kemudian, Chen dan kekasihnya dikonfirmasi telah melakukan pemberkatan pernikahan. Namun, hari bahagia mereka digelar tertutup dengan hanya dihadiri keluarga terdekat saja. Hanya berselang 3 bulan dari rencana pernikahan, Chen pun kini telah resmi menjadi seorang ayah.

Ikut bahagia mendengar kabar ini. Semoga bahagia selalu Chen dan keluarga!

Baca Juga: Foto Mesranya Sempat Tersebar, Ini 9 Fakta Mengejutkan Chen "EXO" 

Baca Juga: Chen EXO Akan Segera Menikah dan Calon Istri Tengah Hamil

Baca Juga: 9 Fakta tentang Chen Exo yang Berulang Tahun Hari Ini