Kabar bahagia datang dari artis cantik, Kesha Ratuliu. Sebab, pemain film Para Pemburu Gajah ini baru saja melangsungkan acara lamaran dengan sang kekasih, Adhi Permana Putra. Momen manis tersebut digelar pada Sabtu (9/11) di Connectinc, Cipete Selatan, Jakarta Selatan.  

Meski baru berusia 21 tahun, tampaknya Kesha sudah mantap untuk menikah muda. Niat baik Kesha dan Adhi ini pun disambut positif oleh para keluarga kedua belah pihak. Berikut ini Popbela sudah merangkum 5 fakta di balik acara pertunangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. 

1. Satu tahun pacaran

Curi Perhatian, Ini 5 Fakta Pertunangan Kesha Ratuliu-Adhi PermanaInstagram.comdsrdbride

Kesha Ratuliu pertama kali menunjukkan kedekatannya dengan Adhi Permana pada November 2018 lalu. Sejak saat itu, keduanya kerap memamerkan kemesraan di akun Instagram masing-masing. Setelah setahun pacaran, mereka pun sepakat membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius lewat pertunangan. 

2. Kesha mengubah penampilan

Curi Perhatian, Ini 5 Fakta Pertunangan Kesha Ratuliu-Adhi PermanaInstagram.com/kesharatuliu05, dsrdbride

Penampilan Kesha di momen pertunangannya ini juga cukup menyita perhatian. Kesha yang sebelumnya tak berhijab, saat momen pertunangannya tampil beda dengan mengenakan kebaya dan kain warna merah muda, serta berhijab. Kesha pun terlihat sangat memesona dengan ulasan makeup natural. 

3. Menikah setelah lulus kuliah

Curi Perhatian, Ini 5 Fakta Pertunangan Kesha Ratuliu-Adhi PermanaInstagram.com/dsrdbride

Meski sudah bertunangan, tampaknya Kesha dan Adhi nggak akan buru-buru untuk melangsungkan pernikahan. Hal tersebut terungkap pada hiasan cermin yang bertuliskan, “Tunangan dulu, nikahnya abis lulus.” Tak hanya itu, Mona Ratuliu juga mengatakan bahwa keponakannya baru akan menikah setelah menyelesaikan kuliahnya di London School. 

4. Duet bareng di momen tunangan

Curi Perhatian, Ini 5 Fakta Pertunangan Kesha Ratuliu-Adhi PermanaInstagram.comdsrdbride

Acara pertunangan itu pun semakin meriah saat pasangan yang berbahagia ini membawakan lagu bersama. Seperti diketahui, Kesha dan Adhi memang sama-sama suka bermusik. Bahkan, keduanya kerap membuat video cover lagu bersama. Syahdunya! 

5. Dihadiri rekan artis

Curi Perhatian, Ini 5 Fakta Pertunangan Kesha Ratuliu-Adhi PermanaInstagram.com/monaratuliu

Bukan hanya Kesha dan Adhi saja yang bahagia di momen pertunangan tersebut. Para rekan artis pun tampak bahagia dan antusias akan momen manis tersebut. Pesta pertunangan mereka juga dihadiri oleh rekan sesama artis, seperti Marsha Aruan, Ririn Dwi Ariyanti, Agla Artalidia, juga tante dan om Kesha, Mona Ratuliu dan Indra Brasco. 

Itulah 5 fakta menarik dari pertunangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. Kita doakan saja semoga rencana pernikahan mereka berjalan lancar ya, Bela! 

Baca Juga: Sering Disorot, Ini 5 Laki-Laki yang Pernah Jadi Pacar Kesha Ratuliu