Jadi Pengantin Baru, Vidi Aldiano Cerita Momen Valentine & Lagu 'Dara'

Ada kisah unik di balik lagu 'Dara'

Jadi Pengantin Baru, Vidi Aldiano Cerita Momen Valentine & Lagu 'Dara'

Hari Valentine merupakan momen istimewa yang biasanya dirayakan bersama orang tersayang. Begitu juga untuk penyanyi, Vidi Aldiano. Momen Valentine tahun ini terasa begitu spesial untuk pelantun lagu Nuansa Bening tersebut, karena kini ia pertama kali merayakannya bersama Sheila Dara Aisha setelah resmi jadi suami istri.

Saat berbincang dengan Popbela di acara 'Valentine Live Stream with Vidi Aldiano' di TikTok Live pada Rabu (16/2/2022), Vidi pun membagikan kisahnya setelah menikah dengan Sheila. Ia juga menceritakan soal lagu terbarunya berjudul Dara, yang ternyata berisi janji pernikahannya dengan Sheila. Seperti apa bincang-bincang Popbela dengan Vidi? Yuk, simak!

1. Alasan Vidi mantap menjadikan Sheila 'The One'

Jadi Pengantin Baru, Vidi Aldiano Cerita Momen Valentine & Lagu 'Dara'

Sudah bersama hampir selama 7 tahun membuat Vidi Aldiano tak merasakan perbedaan berarti setelah menjadi suami Sheila Dara. Saat berbincang dengan Popbela, penyanyi berusia 31 tahun ini pun membeberkan alasannya yakin menjadikan Sheila sebagai pelabuhan terakhirnya. Rupanya, keseriusan untuk membawa hubungan mereka ke pelaminan sudah didiskusikan sejak awal mereka balikan lagi. Seperti diketahui, hubungan Vidi dan Sheila memang sempat putus, sebelum akhirnya kembali lagi dan kini berlabuh ke pelaminan.

"Aku sama Sheila kan sebenarnya sempat break cukup lama, hampir 2 tahun. Nah, waktu kita ketemu lagi di waktu yang mungkin kita berdua lebih dewasa, Tuhan kasih jalannya juga. Aku sama Sheila diskusi panjang di awal kita balikan, ke depannya kita mau gimana. Kita bukan balikan doang, tapi untuk ke jenjang selanjutnya. Kita diskusi dulu, do and don'ts-nya apa, next-nya mau apa, ekspektasinya masing-masing kayak gimana jadi nggak ada missed-nya ke depan. Walaupun nanti ke depannya bakal ada masalah-masalah lain, tapi seenggaknya kita omongin semua unek-uneknya dulu. Kemudian setelah ketemu titik kompromi, baru deh yuk kita lanjut. Dari awal kita udah kasih tahu kekurangan kita, buruknya kita. Kalau satu sama lain masih stay, ya udah berarti bisa, nih."

2. Valentine pertama sebagai suami istri

Tanggal 14 Februari 2022 menjadi perayaan Valentine pertama bagi Vidi dan Sheila setelah resmi menjadi suami istri. Lantas, perayaan seperti apa, ya, yang mereka lakukan?

"Kemarin dari pagi aku beliin satu truk minuman kesukaannya dia. Sheila suka banget minuman dari salah satu brand gitu. Sisanya kita bagi-bagikan ke tetangga, tim, dan yayasan juga. Selesai aku kerja, aku reserve satu restoran di Jakarta. Abis itu malamnya dinner di spot yg bagus dan enak menurut kita berdua."

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here