Chef Juna termasuk sosok yang jarang mempublikasikan kehidupan pribadinya, meskipun dirinya merupakan seorang figur publik. Apalagi di usianya yang kini telah menginjak 45 tahun, chef bernama asli Junior Rorimpandey ini tampaknya masih betah melajang.

Namun baru-baru ini, Chef Juna akhirnya blak-blakan bercerita soal kisah asmaranya di masa lalu. Juri di ajang MasterChef Indonesia ini rupanya sudah pernah menikah dengan seorang perempuan bule, tapi kemudian bercerai. Hal tersebut diutarakan oleh Chef Juna dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Deddy Corbuzier. Berikut Popbela telah merangkum 5 fakta tentang pernikahan Chef Juna di masa lalu.

1. Menikah dengan perempuan bule

Ungkap Indentitas Mantan Istri, Ini 5 Fakta Pernikahan Chef JunaInstagram.com/junarorimpandeyofficial

Chef Juna sempat menetap cukup lama di Amerika Serikat, bahkan mendapatkan jodoh di sana. Laki-laki asal Manado ini menikah dengan perempuan warga negara AS pada 2007. Bukan orang sembarangan, istri Juna merupakan seorang dokter anestesi di rumah sakit kanker nomor satu di dunia, MD Anderson.

“My ex wife is an American, but we still good friends,” kata Chef Juna. "Dia Anesthesiologist. Dia kerja buat cancer hospital number one in the world, MD Anderson."

2. Tunda punya momongan

Ungkap Indentitas Mantan Istri, Ini 5 Fakta Pernikahan Chef JunaInstagram.com/junarorimpandeyofficial

Akan tetapi, pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun saja. Selama itu juga, laki-laki kelahiran 20 Juli 1975 itu mengaku belum dikaruniai buah hati. Rupanya sejak awal menikah, Chef Juna dan istrinya memang menunda untuk memiliki momongan.

"Jadi kalau sama bule kan, beda sama orang Indonesia. Kalau orang Indonesia, kita nikah kan, harus langsung punya anak. Nah, kalau sama bule, kita nikah, tapi sebelum nikah kita udah janjian, pokoknya dua tahun atau dua tahun setengah kita nggak mau punya anak dulu. Kita mau honeymoon," cerita Juna.

3. Penyebab perceraian

Ungkap Indentitas Mantan Istri, Ini 5 Fakta Pernikahan Chef JunaInstagram.com/junarorimpandeyofficial

Chef Juna mengungkapkan bahwa pernikahan mereka terpaksa berakhir karena jarang bertemu dan berkomunikasi. Perbedaan jam kerja antara Chef Juna dan sang istri akhirnya membuat pasangan ini hampir tak pernah bertemu, meski berada dalam satu rumah. Keduanya pun memilih menyudahi rumah tangga mereka dan sepakat bercerai secara baik-baik.

"Dia jam setengah 5 harus sudah ke hospital, jam 6 sore sudah pulang, jam 8 malam sudah tidur. Nah, gue baru pulang jam 1 pagi, dia berangkat pagi, gue baru bangun jam 8. Nggak ketemu juga, kasihan. Ya akhirnya kami divorce, baik-baik. We're still friends," jelasnya.

4. Tetap berteman sampai sekarang

Ungkap Indentitas Mantan Istri, Ini 5 Fakta Pernikahan Chef JunaInstagram.com/junarorimpandeyofficial

Meski telah bercerai, Chef Juna tetap menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya sampai saat ini. Mantan istrinya bahkan sempat berkelakar ingin pindah ke Bali saat Donald Trump pertama kali menang Pilpres di Amerika Serikat. Chef Juna pun hanya tertawa saat mendengar keinginan mantan istrinya untuk pindah dan tinggal di Indonesia.

5. Sempat menemani mantan istri saat hamil besar

Ungkap Indentitas Mantan Istri, Ini 5 Fakta Pernikahan Chef JunaInstagram.com/junarorimpandeyofficial

Di balik sosoknya yang cuek dan dingin, siapa sangka bahwa Chef Juna memiliki hati yang besar. Laki-laki berusia 45 tahun ini mengatakan dirinya tak peduli dianggap baik atau buruk oleh seseorang terkait pasangannya. Dia cukup membuktikan hal tersebut dengan masih berteman baik dengan mantan istrinya. Salah satunya ialah saat Chef Juna menemani sang mantan istri saat hamil besar lantaran pasangannya kabur.

"Gue hidup nggak pernah mau prove something ke orang. Orang mau bilang Juna jahanam, Juna brengsek, terserah elu. My ex wife, bunting gede, ditinggal lakinya, yang jagain siapa? Gue," kata Chef Juna.

https://www.youtube.com/embed/BGuFbCnd-Xc

Baca Juga: 5 Perempuan yang Berhasil Merebut Hati Chef Juna, Siapa Paling Cocok?

Baca Juga: Gampang Banget! Ini 5 Resep Makanan Rumahan A la Chef Juna

Baca Juga: Adu Riasan Mantan Kekasih vs Pacar Chef Juna, Cantik Maksimal!