Kabar bahagia datang dari bintang Guardians of the Galaxy, Chris Pratt. Aktor berusia 39 tahun tersebut telah resmi menikahi sang kekasih, Katherine Schwarzenegger, pada hari Sabtu (8/6) waktu Amerika Serikat. Pernikahan tersebut digelar di hadapan keluarga dan teman-teman mereka, termasuk orangtua Katherine, Arnold Schwarzenegger dan Maria Shiver.

Melansir dari E! News, pernikahan Chris dan Katherine dilangsungkan di San Ysidro yang terletak di Montecito, California. Keduanya lantas memamerkan momen bahagia tersebut pada publik. Pasangan yang terpaut jarak 10 tahun ini pun membagikan foto pernikahan mereka melalui Instagram pribadinya pada Senin (10/6).

Nah, Popbela ingin mengajakmu flashback dan membahas kisah cinta Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger dalam artikel ini. Simak, yuk! 

1. Chris Pratt umumkan perpisahan dengan Anna Faris

Menikah, Ini 5 Fakta Hubungan Chris Pratt dan Ketherine Schwarzeneggerthecut.com

Sebelum menjalin asmara dengan Katherine Schwarzenegger, Chris Pratt telah menikah dengan aktris Anna Faris pada 2009. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Jack Pratt. Namun pada Agustus 2017, Chris mengumumkan perpisahannya dengan Anna melalui media sosial. Keduanya pun resmi diputus bercerai pada Oktober 2018 lalu. Meski demikian, hubungan mantan suami istri ini tetap terjalin baik hingga saat ini. 

2. Sering jalan bareng dengan Katherine Schwarzenegger

Menikah, Ini 5 Fakta Hubungan Chris Pratt dan Ketherine Schwarzeneggercosmopolitan.com

Setelah berpisah dari Anna Faris, Chris Pratt rupanya langsung menemukan pengganti yang baru. Bintang film Jurassic World ini dikabarkan mulai berpacaran dengan Katherine Schwarzenegger pada Juni 2018 lalu. Keduanya juga terlihat beberapa kali pergi bersama dan mengajak si kecil Jack. Mengutip dari People, seorang sumber menyatakan kalau ibu Katherine, Maria Shiver, yang mempertemukan mereka berdua.  

3. Chris melamar Katherine pada Januari 2019

Menikah, Ini 5 Fakta Hubungan Chris Pratt dan Ketherine SchwarzeneggerInstagram.com/prattprattpratt

Rupanya nggak butuh waktu lama bagi Chris untuk mantap menikahi Katherine. Setelah 7 bulan berpacaran, ia mantap melamar putri sulung Arnold Schwarzenegger tersebut dan mengumumkannya di media sosial. Saat itu, Chris membacakan serangkaian kata romantis yang menyatakan bahwa Katherine sangat penting baginya. Menariknya, aktor film Passanger tersebut juga mengabari mantan istrinya, Anna Faris, saat ia baru melamar Katherine. Hal ini menunjukkan bahwa meski telah bercerai, hubungan Chris dan Anna tetap terjalin sangat baik. 

4. Menggelar pernikahan dengan pesta yang intimate

Menikah, Ini 5 Fakta Hubungan Chris Pratt dan Ketherine Schwarzeneggerentertainment.inquirer.net

Meski hubungannya baru berjalan selama setahun, Chris dan Katherine sudah mantap membawa hubungan mereka ke pernikahan. Keduanya menikah pada Sabtu, 8 Juni 2019 waktu Amerika Serikat di Montecito, California. Pernikahan tersebut digelar dengan pesta yang intimate di hadapan anggota keluarga dan teman-teman mereka. Kabarnya, upacara pernikahan mereka sangat romantis dan dihadiri beberapa bintang ternama sebagai tamu undangannya.

5. Ungakapan bahagia Chris dan Katherine usai menikah

Menikah, Ini 5 Fakta Hubungan Chris Pratt dan Ketherine SchwarzeneggerInstagram.com/prattprattpratt

Setelah resmi menikah, Chris pun mengungkapkan rasa bahagianya melalui akun Instagram pribadinya. Aktor kelahiran 21 Juni 1979 ini mengunggah foto pernikahannya dengan Katherine dan menuliskan caption yang sangat romantis. "Kemarin adalah hari terbaik dalam hidup kami! Kami menjadi suami dan istri di hadapan Tuhan, keluarga kami dan semua yang kami cintai," kata Chris. 

"Acaranya intim, mengharukan, dan emosional. Kami merasa amat terberkati untuk memulai babak baru ini dalam hidup kami. Kami amat berterima kasih kepada keluarga dan teman-teman yang bersama kami. Pagi ini kami tak merasakan apa pun selain terberkati," lanjutnya.

Selamat atas pernikahan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger! Semoga langgeng hingga maut memisahkan.

Baca Juga: Minimalis Namun Tetap Rapi, Intip 5 OOTD Tunangan Chris Pratt Ini Yuk