Pernikahan merupakan momen spesial yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Tak heran jika banyak calon pengantin akan melakukan banyak persiapan untuk membuat hari pernikahannya berjalan bahagia dan memorable. Maka dari itu, Bridestory menyelenggarakan pameran pernikahan bertajuk Bridestory Market 2022 untuk membantu dan menginspirasi para calon pengantin dalam mewujudkan rencana pernikahan mereka.

Pameran ini diselenggarakan selama 4 hari, yakni pada 24-27 Maret 2022 di Hall 3 dan 3A  Indonesia Convention Exibition (ICE), BSD City. Di sini para calon pengantin dapat menemukan berbagai kebutuhan pernikahan di lebih dari 300 vendor pernikahan yang telah siap menghadirkan beragam penawaran dan promo menarik. 

Bridestory Market 2022, Pameran Pernikahan Bertema Alam yang ModernInstagram.com/thebridestory

Dengan mengusung tema Secret Garden, Bridestory Market 2022 menampilkan beragam ide pernikahan yang terinspirasi dari keindahan alam Indonesia yang dikemas secara modern. 

"Setiap tahun, Bridestory selalu menghadirkan inspirasi trend dan tema pernikahan terbaru. Tahun ini, kami mengusung tema 'Secret Garden' yang terilhami dari keindahan lanskap alam Indonesia yang dikemas secara modern. Selain itu, melalui tema ini pula kami ingin mendorong penggunaan elemen-elemen ramah lingkungan serta rangkaian unsur organik yang menyatu dengan alam. Ide ini pun kami tuangkan ke dalam berbagai elemen yang dihadirkan di Bridestory Market 2022 agar para calon pengantin dapat langsung melihat inspirasi dalam pengaplikasiannya," tutur Head of Marketing Bridestory, Natasza Kurniawan.

Bridestory Market 2022, Pameran Pernikahan Bertema Alam yang ModernInstagram.com/thebridestory

Selama empat hari, calon pengantin yang berkunjung dapat mencari dan menemukan semua kebutuhan pernikahan mereka. Mulai dari venue, wedding organizer, fotografer, dekorator, katering, busana dan sepatu pengantin, cincin kawin dan perhiasan, penata rias wajah dan rambut, serta kategori lainnya. Dengan demikian, calon pengantin dapat menjadikan Bridestory Market sebagai one-stop destination yang wajib dikunjungi saat merencanakan pernikahan. 

Selain bisa mencari vendor pernikahan yang diinginkan, para pengunjung juga bisa menikmati instalasi-instalasi yang disediakan dalam gelaran Bridestory Market 2022 ini. Pengunjung yang masuk akan langsung disapa dengan dekorasi bertema Secret Garden karya Lotus Design yang dihiasi bunga-bunga Nusantara.

Bridestory Market 2022, Pameran Pernikahan Bertema Alam yang ModernInstagram.com/thebridestory

Bridestory Market 2022 sendiri merupakan pameran offline pertama yang digelar Bridestory di masa pandemi ini. Untuk itu, protokol kesehatan merupakan salah satu hal utama yang diperhatikan dalam mengadakan acara ini. Bahkan, para calon pengantin yang akan berkunjung harus melakukan pre-booking kedatangan sebelumnya. 

"Keamanan dan kenyamanan vendor partisipan dan pengunjung adalah prioritas kami. Untuk itu, selain protokol kesehatan umum, seperti mencuci tangan, pemakaian masker, dan pengecekkan suhu, kami juga berupaya mengendalikan jumlah pengunjung yang berada di dalam area pameran dalam satu waktu dengan cara mengajak calon pengantin untuk melakukan pre-booking kedatangan melalui situs market. bridestory.com. Mereka dapat memilih slot waktu kunjungan dalam satu hari dan tiket konfirmasi yang kami berikan hanya berlaku untuk dua orang," jelas Ayunda Wardhani, SPV of Sales and Operation Bridestory.

Menariknya lagi, setiap calon pengantin berkesempatan untuk memenangkan Flash Prize dan Grand Prize senilai total Rp250 juta jika bertransaksi dengan Bridestory Pay selama pameran berlangsung. Jadi tunggu apa lagi? Yuk, segera datang ke Bridestory Market 2022!

Baca Juga: 5 Alasan Calon Pengantin Perlu Berkunjung ke Pameran Pernikahan

Baca Juga: Untuk Ketiga Kalinya, The Bride Dept Kembali Adakan Pameran Pernikahan

Baca Juga: Weddingku Gelar Pameran Pernikahan Akhir Tahun Terbesar di Indonesia