Mempersiapkan pernikahan memang harus dilakukan dengan sangat matang. Selain venue, dekorasi, gaun pengantin, dan undangan, hal lain yang nggak boleh ketinggalan ialah memilih souvenir. Seiring berjalannya waktu, souvenir pernikahan pun kini semakin beragam dan dikemas dengan cantik. 

Untuk kamu yang sedang mempersiapkan pernikahan dan mencari souvenir unik, kamu dapat mendapatkannya di pameran pernikahan. Salah satunya yakni di acara “Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair”. Pameran ini digelar pada 6-9 Februari 2020 di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD, Tangerang. Dalam pameran kolaborasi tersebut, Bridestory menghadirkan lebih dari 400 booth vendor pernikahan profesional dan memiliki keunikan masing-masing. Nah, Popbela akan memberikan 5 rekomendasi souvenir pernikahan unik yang dapat kamu temukan dalam Bridestory Fair 2020 berikut ini! 

1. Foto hologram

5 Souvenir Pernikahan Unik yang Bisa Kamu Temukan di Bridestory FairPopbela.com/Windari Subangkit

Ingin memberikan souvenir yang kekinian, menghibur, sekaligus menciptakan kenangan? Foto hologram jawabannya! Kini ada tren baru, yakni photo booth dengan latar hologram yang diperkenalkan oleh The Holo Grail. Foto ini menghadirkan konsep holographic photo cards yang unik. Paket yang ditawarkan pun beragam, tergantung berapa lama kamu ingin menyewa jasa tersebut. Menariknya lagi, kamu akan mendapatkan diskon khusus jika melakukan pemesanan selama acara Bridestory Fair berlangsung. 

2. Keramik modern

5 Souvenir Pernikahan Unik yang Bisa Kamu Temukan di Bridestory FairPopbela.com/Michael Richards

Bicara souvenir dari keramik, mungkin yang terlintas di pikiranmu adalah benda yang old school. Namun, berbeda dengan keramik buatan Kandura Studio yang satu ini. Dengan produk-produknnya yang berdesain modern dan unik, Kandura Studio menjadi salah satu vendor souvenir pernikahan yang cukup digemari pasangan muda. Produknya pun beragam, mulai dari teko, mug, gelas kecil, hingga piring cantik. Dijamin, souvenir-mu akan berbeda dan menggemaskan! 

3. Daun teh seduh

5 Souvenir Pernikahan Unik yang Bisa Kamu Temukan di Bridestory FairPopbela.com/Michael Richards

Bukan hanya jadi kenang-kenangan, souvenir pernikahan yang dapat dikonsumsi juga sudah menjadi tren masa kini. Contohnya, seperti daun teh yang dapat langsung diseduh ini. Dikemas dalam tabung transparan yang cantik, daun teh seduh ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan untuk souvenir pernikahanmu. Tak hanya itu, rasa tehnya pun beragam sehingga tak lagi monoton.  

4. Pengharum ruangan

5 Souvenir Pernikahan Unik yang Bisa Kamu Temukan di Bridestory FairPopbela.com/Michael Richards

Pengharum ruangan juga bisa menjadi alternatif yang cocok untuk dijadikan souvenir pernikahanmu, lho. Salah satunya ialah scented wax with variety of scent dari Rusticlatte yang satu ini. Pengharum dari lilin berbagai aroma ini dikemas dengan cantik dalam kotak yang ramah lingkungan. Menariknya lagi, jika aromanya sudah hilang, kamu hanya tinggal meneteskan wewangian lagi pada lilin tersebut dan dapat dipakai lagi. Gemasnya! 

5. Mug berbagai bentuk

5 Souvenir Pernikahan Unik yang Bisa Kamu Temukan di Bridestory FairPopbela.com/Michael Richards

Mug masih menjadi favorit untuk dijadikan souvenir pernikahan. Selain dapat langsung digunakan, saat ini bentuk dan desain mug juga sangat beragam. Salah satunya ialah souvenir pernikahan unik dari Mug-App ini. Tak hanya menyediakan mug beragam bentuk, ada juga teko susun yang sempat menjadi souvenir pernikahan Syahnaz dan Jeje ‘Govinda’. Menariknya lagi, kamu bisa mendapatkan diskon spesial jika memesan souvenir ini di acara Bridestory Fair 2020. 

Itu dia 5 souvenir unik yang dapat kamu pilih untuk pernikahanmu. Kira-kira kamu mau pilih yang mana nih, Bela? 

Baca Juga: Inspirasi Souvenir Pernikahan Cantik dan Unik dari 7 Artis Indonesia