7 Konsep Pernikahan Outdoor Sederhana yang Bisa Menghemat Budget

Wujudkan pernikahan yang hangat dan intim

7 Konsep Pernikahan Outdoor Sederhana yang Bisa Menghemat Budget

Saat ini, pernikahan outdoor sederhana semakin banyak diminati. Alasannya, selain karena budget yang lebih minim karena tidak harus menyewa gedung, menikah di area outdoor juga memberikan kesan pesta yang lebih santai.

Sayangnya, masih ada banyak calon pengantin yang ingin mengadakan pernikahan outdoor sederhana, tapi belum tahu konsep apa yang ingin dipakai. Maka dari itu, Popbela telah menyiapkan beberapa konsep pernikahan outdoor sederhana yang bisa kamu jadikan inspirasi di bawah ini.

1. Konsep pedesaan

7 Konsep Pernikahan Outdoor Sederhana yang Bisa Menghemat Budget

Barangkali, kamu merindukan suasana desa yang tenang dan tampak tradisional. Maka, kamu bisa memilih pernikahan outdoor dengan tema rustic, farm wedding, hingga bohemian.

Memilih lokasi di tengah taman atau pepohonan akan menambah kesan pedesaan yang kamu inginkan. Tak lupa juga, untuk menambah detail kecil, seperti alat makan rumahan, aksesori dari rotan, dan pewangi yang mengingatkan kamu pada aroma pedesaan.

2. Konsep taman bunga

Sesuai dengan namanya, pernikahan outdoor sederhana yang satu ini akan membuat pesta bahagiamu bak taman bunga. Maksudnya, kamu akan menggunakan banyak bunga di berbagai dekorasi dengan banyak pilihan warna pula.

Selain menambah kesan indah, menggunakan banyak bunga berwarna-warni juga membuat pernikahanmu memiliki kesan yang ceria. Konsep pernikahan taman bunga seperti ini nggak akan lekang oleh waktu, lho!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here