5 Cerita Perjalanan Kehamilan Jennifer Coppen hingga Melahirkan

Sempat tuai kontroversi

5 Cerita Perjalanan Kehamilan Jennifer Coppen hingga Melahirkan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Setelah perjalanan kehamilan yang panjang, akhirnya aktris Jennifer Coppen dan kekasihnya, Dali Wassink, menyambut anak pertama mereka pada Senin (28/8/2023) kemarin. Momen bahagia itu diumumkan langsung oleh Jennifer dengan membagikan beberapa potret.

Tentu, hal ini menjadi awal yang membahagiakan bagi Jennifer dan Dali. Pasalnya, pasangan ini selalu tampak harmonis, meski begitu banyak cibiran yang menghampiri mereka.

Lalu, apa saja fakta yang terjadi selama masa kehamilan Jennifer Coppen hingga persalinannya kemarin? Selengkapnya di sini!

1. Umumkan kelahiran

Pada 14 Mei 2023 lalu, Jennifer Coppen membagikan kabar bahagia kehamilannya kepada para pengikutnya di Instagram. Kala itu, Jennifer telah hamil dengan usia kandungan 23 minggu. Namun, siapa sangka jika pengumuman kehamilannya itu justru akan menjadi bahan pembicaran sebagian besar pengguna media sosial.

2. Timbul kontroversi

Meski mendapat banyak ucapan selamat di kolom komentar, namun tak sedikit pula yang mulai memberikan komentar negatifnya. Pasalnya, setelah kabar kehamilan Jennifer diketahui publik, warganet menanyakan kapan ia dan sang kekasih menikah.

Lantas, tak menemukan jawaban apakah pasangan ini sudah menikah atau belum, warganet semakin mencibir soal kehamilannya. Namun, Jennifer dan kekasihnya memilih untuk tidak ambil pusing dan tetap menikmati momen kehamilannya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here