Pernah berpikir untuk menikah dengan temanmu, Bela? Hm, mungkin sebagian dari kamu akan berpikir itu mustashil dan sebagian lagi berpikir bahwa menikah dengan teman adalah sesuatu yang terlihat menyenangkan. Nah, kalau kamu masih bertanya-tanya bagaimana rasanya menikah dengan teman sendiri, coba deh lihat Ayudia dan Ditto yang sukses dengan teman tapi menikah. Setidaknya tiga hal berikut akan kamu rasakan jika mengalami teman tapi menikah.

Belajar dari Ayudia dan Ditto, Inilah Rasanya Menikah dengan Sahabat Sendiri

Ditto sudah berteman dengan Ayudia sejak masih berseragam putih-biru. Mereka berteman selama 13 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Selama masa pertemanan mereka, Ditto nggak pernah nembak. Menurutnya tembaklah wanita di saat yang tepat, jangan hanya dijadikan pacar tapi jadikan teman hidup. Hmm, tapi kalo salah satunya sudah ada rasa trus nggak nembak-nembak bisa bikin baper juga ya.

Belajar dari Ayudia dan Ditto, Inilah Rasanya Menikah dengan Sahabat Sendiri

Sebagai teman, baik Ayudia maupun Ditto pastilah saling tahu hubungan masing-masing dengan sang Mantan. Bahkan Ayudia pernah berpesan pada Ditto, “Kalau jadi playboy jangan nanggung, biar pas nikah sudah bosan.” Eh, ternyata temannya yang playboy itu sekarang jadi suaminya.

Belajar dari Ayudia dan Ditto, Inilah Rasanya Menikah dengan Sahabat Sendiri

Menjalani hari-hari bersama selama 13 tahun, tentu semua hal tentang Ayudia sudah diketahui oleh Ditto, begitu pun sebaliknya. Nggak cuma sekadar siapa dan berapa jumlah mantannya, namun juga bagaiman sifat, sikap, dan karakternya. Dan menurut Ditto sendiri, investasi terbaik adalah sahabatmu sendiri. Jadi kenapa nggak teman tapi menikah?

Bagaimana Bela, masih mencari siapa sosok yang akan jadi pendampingmu? Coba lihat sekeliling yuk! Siapa tahu kamu bisa mengikuti jejak Ayu dan Ditto, teman tapi menikah.

BACA JUGA: 5 Pasangan Selebriti yang Bisa Kamu Jadikan Relationship Goals