Ini 8 Ciri Pasangan yang Selingkuh di Dunia Maya

Cek ciri-cirinya, siapa tahu si dia selingkuh online!

Ini 8 Ciri Pasangan yang Selingkuh di Dunia Maya

Kemajuan teknologi memang membuat segalanya jadi lebih mudah. Bukan dalam hal positif saja, kemudahan yang ditawarkan oleh perkembangan teknologi juga bisa dalam hal negatif, contohnya mempermudah perselingkuhan.

Selingkuh tak harus selalu bertemu dan berhubungan intim secara langsung. Flirting melalui pesan singkat dan berujung pada sex texting juga bisa dikategorikan sebagai selingkuh, lho. Bahkan, banyaknya pilihan aplikasi kencan juga membuat kegiatan selingkuh di dunia maya jadi lebih gampang.

Apakah kamu curiga pasanganmu berselingkuh di dunia maya? Sebelum menuduhnya secara langsung, kenali ciri-ciri pasangan yang selingkuh secara online berikut ini, yuk!

1. Mengatur password pada ponselnya

Ini 8 Ciri Pasangan yang Selingkuh di Dunia Maya

Memberi password pada ponsel mungkin adalah hal biasa bagi sebagian orang. Namun kalau pasanganmu dulu tidak pernah mengatur password di ponsel dan tiba-tiba mengunci ponselnya dengan password, kamu patut curiga. Kalau ponselnya hanya berisi pekerjaan saja, mengapa ia takut untuk memberitahukanmu password-nya padamu?

2. Selalu membawa ponsel ke mana Saja

Ketika seseorang sudah berbuat salah, maka ia akan berusaha hati-hati untuk menutupi kesalahannya. Pun begitu dengan pasanganmu yang kemungkinan besar sudah berselingkuh di dunia maya.

Agar tindakannya tidak ketahuan olehmu, ia akan selalu membawa ponselnya kemana saja, bahkan ketika sedang mandi sekalipun. Ponsel tersebut akan selalu berada di dalam jangkauannya sehingga kamu nggak bakal punya kesempatan untuk mengecek.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here