Setiap orang akan mempersiapkan konsep pernikahan yang berbeda-beda. Ada yang mempersiapkannya dengan mewah, tapi ada juga yang sederhana saja. Semua itu tergantung dari keinginan masing-masing orang, juga yang nggak kalah penting mereka harus menyesuaikan dengan kondisi ekonomi mereka. Seperti pernikahan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang, yang viral pada awal Desember kemarin dan dijuluki sebagai “Crazy Rich Surabayan”. Karena keduanya berasal dari pengusaha kaya, mereka menggelar pernikahan yang super mewah. Bahkan sampai mengundang musisi internasional, Calum Scott dan Michael Learns To Rock, lho!

Crazy Rich Indian! Pernikahan Super Mewah dari Keluarga Terkaya IndiaInstagram.com/anand_piramal_official

Ternyata nggak hanya di Indonesia saja seorang pengusaha kaya menggelar resepsi pernikahan anaknya secara besar-besaran nih, Bela. Demikian halnya di India. Melansir dari W Magazine, pernikahan putri dari Mukesh Ambani, orang terkaya di India dan ketua konglomerat Reliance Industries dengan kekayaan bersih senilai US$ 47,3 miliar atau sekitar Rp 690,3 triliun, Isha Ambani dengan Anand Piramal, seorang pendiri Piramal Realty, yang menempati posisi nomor 22 pada daftar milioner Forbes 2018 di India dengan kekayaan bersih US$ 4,6 miliar atau sekitar Rp 67,1 triliun, digelar super mewah di Udaipur.

Crazy Rich Indian! Pernikahan Super Mewah dari Keluarga Terkaya IndiaInstagram.com/udaidpurmodels

Kabarnya, pernikahan mereka dihadiri oleh Hillary Clinton yang merupakan teman lama dari Ambani sekaligus menemani Arianna Huffington, seorang pengusaha Inggris Martin Sorrell, pengantin baru Deepika Padukone dan Ranveer Singh, juga yang disebut sebagai Raja Bollywood, Shah Rukh Khan.

Crazy Rich Indian! Pernikahan Super Mewah dari Keluarga Terkaya IndiaInstagram.com/beyonce

Nggak hanya itu saja, pada acara pra-nikah, Isha dan Anand mengadakan konser private oleh Beyonce, dimana Beyonce juga mengajak ibunya, Tina Knowles, dan juga suaminya, Richard Lawson.

Crazy Rich Indian! Pernikahan Super Mewah dari Keluarga Terkaya IndiaInstagram.com/eventilaindia

Bela, jangan beranggapan kalau kekayaan Isha hanya karena ayahnya. Ternyata, Isha pun membangun bisnisnya sendiri dan menghasilkan kekayaan bersih sebesar USD115 juta atau sekitar Rp1,6 triliun. Bahkan, pada saat dia berusia awal 20-an, dia hanyalah seorang yang biasa namun mampu mendapatkan peringkat teratas kategori perempuan bisnis yang sedang naik daun di Asia, lho!

Baca Juga: Jadi #CrazyRich di Usia Muda Bukan Lagi Mustahil, Ini 5 Rahasianya!