Bisa Jadi Caption, 40 Quote Pernikahan Penuh Makna dan Motivasi

Pernikahan yang bahagia adalah saat bertumbuh bersama

Bisa Jadi Caption, 40 Quote Pernikahan Penuh Makna dan Motivasi

Ikatan pernikahan merupakan ikatan suci antara dua insan. Pernikahan menjadi hari yang bahagia dan hanya sekali seumur hidup. Meski begitu, pernikahan kerap kali mengalami pasang surut yang tak bisa dihindari. Berikut ada beberapa quote pernikahan yang penuh makna dan motivasi yang bisa jadi ucapan maupun caption di media sosial. 

1. Qoute pernikahan yang bahagia

Bisa Jadi Caption, 40 Quote Pernikahan Penuh Makna dan Motivasi

1. "Pernikahan seperti mosaik yang kita buat dengan pasangan kita, jutaan momen kecil yang menjadi kisah cinta.”

2. "Pernikahan adalah latihan untuk menjadi sahabat yang antusias dan penuh semangat.”

3. "Tidak ada persahabatan yang lebih indah, bersahabat, dan menyenangkan selain pernikahan yang baik.”

4. “Pernikahan yang bahagia adalah percakapan panjang yang selalu terasa terlalu singkat.”

5. “Berbahagialah laki-laki yang menemukan teman sejati, dan jauh lebih bahagia laki-laki yang menemukan teman sejati itu dalam istrinya.”

6. “Rahasia pernikahan yang bahagia adalah menemukan orang yang tepat. Kamu tahu bahwa dia orang yang tepat jika kamu suka bersama mereka sepanjang waktu."

7. “Pernikahan itu seperti melihat warna daun di musim gugur; selalu berubah dan semakin cantik setiap hari.”

8. “Pernikahan yang bahagia dimulai saat kita menikah dengan orang yang kita cintai, dan berkembang saat kita mencintai orang yang kita nikahi.”

9. "Pernikahan yang sukses adalah jatuh cinta berkali-kali, selalu dengan orang yang sama.”

10. "Pernikahan yang sempurna hanyalah dua orang yang tidak sempurna yang menolak untuk menyerah satu sama lain."

2. Qoute pernikahan berisi pesan bijak

1. "Pernikahan adalah ibadah, dan setiap ibadah bermuara pada cinta-Nya sebagai tujuan. Sudah sewajarnya setiap upaya meraih cinta-Nya dilakukan dengan sukacita."

2. "Kenali masalahnya, ketahui risikonya, dan pelajari solusinya. Ini modal kamu untuk bisa punya pernikahan yang bahagia nanti."

3. "Pasanganmu adalah rezekimu, pilihan adalah takdirmu. Maka janganlah memandang kepada selain milikmu dan janganlah membanding-bandingkan dengan yang bukan milikmu."

4. "Suami istri adalah partner dalam pernikahan, bukan seperti pembantu dan majikan. Keduanya harus ikhlas berbagi peran agar rumah tangga bisa seiring sejalan."

5. "Pernikahan adalah pelangi antara dua hari dari berbagai perasaan, cinta, kesedihan, kebahagiaan, kejujuran, kepercayaan, rahasia, rasa hormat, dan bekerja sama untuk mencapai surga."

6. "Pernikahan itu seperti menentukan sepatu, kamu yang lebih tahu sepatu mana yang pas tempat kamu berpijak untuk melanjutkan hidup."

7. "Menikah ternyata bukan perkara sah saja karena harus belajar seni bersabar terhadap pasangan. Harus belajar seni ikhlas untuk menerima kondisi pasangan dan seni menahan ego demi pasangan."

8. "Menikah atau membangung rumah tangga bukanlah suatu yang mudah. Dalam berumah tangga tentunya akan banyak permasalahan baik dari dalam maupun dari luar."

9. "Banyak pernikahan akan lebih baik jika suami dan istri mengerti dengan jelas bahwa mereka berada di pihak yang sama."

10. "Pernikahan lebih dari sekadar menemukan orang yang tepat. Hal itu tentang menjadi orang yang tepat."

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here