Tiba-Tiba Punya Anak, Ini Kisah Cinta Marshel Widianto & Yansen JKT48

Ternyata mereka sudah menikah diam-diam

Tiba-Tiba Punya Anak, Ini Kisah Cinta Marshel Widianto & Yansen JKT48

Pada Minggu (19/3/2023) kemarin, publik digemparkan dengan kabar bahagia sekaligus mengejutkan dari komedian, Marshel Widianto. Dalam sebuah unggahan di Instagram-nya, ia mengumumkan sudah menjadi seorang ayah dari seorang bayi laki-laki menggemaskan. 

Hal yang membuat publik semakin terkejut adalah ibu dari anak Marshel ialah Yansen atau Cesen JKT48. Padahal mereka baru saja go public bahawa mereka pacaran pada Desember 2022 lalu. Lantas bagaimana perjalanan cinta mereka? Berikut kisah cinta Marshel Widianto yang kini jadi suami sekaligus ayah dari anak Yansen 'JKT48'.

1. Berawal dari suka JKT48

Marshel merupakan seorang wota JKT48 atau penggemar JKT48, namun idolanya saat itu adalah Sonya 'JKT48'. Namun, siapa sangka kini ia malah menjalin hubungan dengan salah satu mantan personel grup idolanya tersebut. 

Dalam pengakuan pada sebuah wawancara, Marshel menceritakan bagaimana ia dan Yansen eks 'JKT48' akhirnya menjalin hubungan. Semua berawal dari obrolan santai yang akhirnya intens sampai sering bertemu.

"(Meyakinkan Cesen) dengan postingan-postingan dan foto-foto di depan rumah. Saya foto dari bawah biar rumahnya keliatan gede. Foto-foto gitu selalu saya pamerkan ke orang-orang, 'Ini aku ada rumah, yang isi belum ada'," ceritanya.

"Akhirnya dari bercandaan itu akhirnya sering ngobrol, sering ketemu, baru-baru itu mencoba berani posting akhirnya berani jalan," tukas Marshel Widianto.

2. Sudah dekat satu sampai dua tahun sampai akhirnya cinlok

Saat menjadi bintang tamu di acara FYP Trans 7 pada Februari 2023 lalu, Marshel mengaku bahagia karena sudah punya pendamping. Mereka sudah kenal selama satu hingga dua tahun dan mulai PDKT selama lima bulan.

"Yang ngejar duluan ya pasti saya ya, nggak mungkin beliau. Karena dekatnya sudah lama sudah dua tahun eh setahun sebelumnya," kata Marshel Widianto kepada Raffi Ahmad dan Irfan Hakim yang menjadi host program tersebut.

"Gue deketinnya lima bulan dan akhirnya ketemu di syutingan acara musik yang gitu. Dia juga lagi manggung sama JKT. Cinlok," jelasnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

See more horoscopes here

β€Œ
β€Œ
β€Œ
β€Œ
β€Œ
β€Œ
β€Œ
β€Œ
β€Œ
β€Œ
β€Œ
β€Œ
β€Œ
β€Œ
β€Œ
β€Œ
β€Œ
β€Œ
β€Œ
β€Œ
β€Œ
β€Œ
β€Œ
β€Œ

Latest from Married